Acara Nobar Film Pengkhianatan G 30 S / PKI Bersama PC FMI Kota Serang Sukses


Senin, 30 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Pada tgl 29 september tepatnya hari minggu malam senin tahun 2019 Kp. Sampan 1 Rt /Rw 02/01 Kel. Terumbu Kec. Kasemen Kota Serang -Banten, ada peristiwa sejarah yang tidak bisa dilupakan yang terjadi pada tahun 1965 lalu yaitu G-30 S /PKI.

Pimpinan Cabang Front Mahasiswa Islam Kota Serang (PC-FMI kota Serang) Mengajak Warga KP. Sampang Untuk Nonton Bareng Pemutaran Sejarah Penumpasan Pengkhiantan G30S-PKI Mengingatkan Anak Bangsa Tentang Sejarah Kejamnya PKI.

Masyarakat mengikuti dengan sangat antusias dan mengapresiasikan Kpeada FMI Yang telah mengajak mereka sekaligus menjelaskan sejrah PKi, sikitar 200 warga yang telah mengikuti acara NOBAR Bersama dalam Nobar tersebut diikuti Pemuda, Anak-anak serta ibu-ibu.
Ada beberepa point penting dalam Nobar bersama yaitu :

1. Mengenal sejarah Nya sebuah peristiwa G30S-PKI yang telah membunuh 7 Jendral serta para santri dan puluhan hingga ratusan kyai dan Ust.

2. Mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya menjaga persatuan Indonesia dari Sabang sampai Merauke sudah tertera dalam UU pasal 1 ayat 1 Tentang NKRI.

3.Menjauhi bentuk idiologi komunis , atau bentuk apapun yang akan menghancurkan bangsa dan negara serta bersama-sama melawan komunis yang berkembang di Indonesia.

Ketua PC-FMI kota Serang (Ahmad solihin) mengingatkan bahwa (Pemerintah pusat atau daerah) hingga pemerintah bawah harus lah selalu meintruksikan dan mengajak masyarakat dri tahun ke tahun untuk nonton bersama tentang G30S-PKI, dan menilai bahwa pemerintah harus mensosialisasikan tentang Hukum-hukum karena sebagai besar masyarakat belum memahami hukum dineg
ara Indonesia .

Posting Komentar untuk "Acara Nobar Film Pengkhianatan G 30 S / PKI Bersama PC FMI Kota Serang Sukses"