Baksos Penyaluran Air Bersih Dan Sedekah Jum'at FPI Klaten Di Desa Remeng Lor Sukses



Jumat, 13 September 2019

Faktakini.net, Klaten - Hari ini, Jum'at (13/9/2019) HILMI - FPI Klaten melaksanakan Bakti Sosial berupa penyaluran air bersih dan sedekah Jum'at.

Laskar dan relawan HILMI berkumpul di Markas DPW FPI Klaten jam 10.00 wib menuju lokasi baksos dengan iring-iringan sepeda motor dan mobil.

Sampai dilokasi kemudian dilakukan  Sholat Jum'at berjamaah di Masjid Al Ma'ruf Desa Remeng Lor, Tlogowatu, Kemalang, Klaten, Jawa Tengah lalu dilanjutkan ramah tamah dengan jamaah dan warga dan perangkat desa.

Susunan acara hari ini adalah:

1. Sambutan dari Takmir Masjid sekaligus warga diwakili oleh Bp. Drono selaku RT.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman FPI Klaten yang telah menyalurkan Air Bersih di desa kami", ujarnya.

2. Prakata dari Ketua DPW FPI Klaten yang diwakili oleh Ustadz Abu Fatih menyampaikan semoga kedepan HILMI-FPI Klaten terus berlanjut Baksos Air Bersih dan Sedekah Jum'at di daerah daerah yang terdampak kekeringan air.

3. Sambutan dari Pemdes Tlogowatu  yang diwakili oleh Pak Kadus (Pak Gunanto).

"Sebenarnya dari Desa sudah ada program pembuatan sumur, hanya saja setiap membuat sumur bor tidak keluar air. dan kami dari perangkat desa mengucapkan terimakasih kepada FPI Klaten semoga pemberian air bersih bermanfaat bagi warga kami", ujar pak Gunanto.

4. Doa penutup oleh Ustadz Makmuri

Dilanjutkan dengan penyerahan air bersih secara simbolis diberikan kepada:

1. Mbah Mol
2. Bp. Sartono Desa Remeng Lor, Tlogowatu, Kemalang.
3. Mbak Menik - Bumiharjo Kemalang
4. Pak Noto - Bulurejo Kandalsari
5. Mulato - Bulurejo Kandalsari
6. Supangat
7. Sutris
8. Warsono
9. Ngadul
10. Warjo
11. Masjid al Ma'ruf

Acara selesai jam 13.45 wib