Di Majelis Bulanan DPW FPI Tanah Laut, Hadir 4 Saudara Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun



Rabu, 11 September 2019

Faktakini.net, Tanah Laut - Malam ini terasa berbeda dalam Majelis Darus Sholihin yang mana di adakan tiap 1 bulan 1 kali rutin sekaligus peringatan Haul Ke 21  Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun di kediaman Bapak Drs.H. Yusriansyah (H. iyus), hari Ahad (8/9/2019).

Dimana pada kesempatan ini datang 4 Habaib di Majelis Darus Sholihin yaitu,  Abuya Habib Ali Zainal Abidin Baharun, Habib Ali Baharun, Habib Husein Baharun serta Habib Segaf Baharun Pimpinan Majelis Darus Sholihin.

Peristiwa ini sangat langka dimana 4 Saudara dari Al Mukarram Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun ini, terkumpul duduk bersama dalam satu majelis, maka sangat beruntunglah apabila kita bisa menghadiri nya.

Kali ini DPW FPI Tanah Laut menurunkan puluhan laskarnya untuk pengamanan dan pengawalan para Habaib yang hadir di Majelis  bulanan Darus Sholihin yang terletak  di Jln. Perintis Tengah kecamatan pelaihari, yang mana langsung di pimpin Wali laskar FPI Tanah Laut Muhammad Bushiri.

Sedangkan untuk anggota PW Mujahidah Pembela Islam Tanah laut membantu membagikan Nasi Bungkus kepada jamaah majelis yang hadir.

Acara yang dimulai sesudah Sholat Isya itu di padati ribuan jama'ah datang dari berbagai daerah untuk  berhadir di  Majelis Darus Sholihin sekaligus Haul Ke 21 Abuya Habib Hasan Bin Ahmad Baharun.

Sumber: Ilham Hanafi, FPI Kalsel 2019