Dipimpin Ustadz Kasmuri Dan Sugianto, FPI Poso Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Wamena




Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Poso - Kerusuhan yang terjadi di Wamena Papua, pada (23/9/2019) Pukul 09.00 WIT, yang menimbulkan korban jiwa, rumah terbakar, warga mengungsi, dan warga pendatang yang terpaksa harus eksodus.

Hingga kini warga yang mengungsi di Markas Komando Distrik Militer 1702 Jayawijaya memerlukan uluran tangan kita semua.

DPW-FPI Yang di Ketuai Ust.Kasmuri Salamah bersama Ketua DPD-FPI Sulteng Ust.Sugianto Kaimudin Memimpin Jalannya penggalangan Dana Di Jalan P. Sumatra Depan Taman Kota Kabupaten Poso.

30 Laskar Pembela Islam Kabupaten Poso dan Mujahidah Pembela Islam Poso Terlihat berdiri di jalanan sambil memegang Dus untuk menggalang dana dari para pengendara motor yang akan di tujukan untuk pengungsi akibat kerusuhan di Wamena Papua.

Penggalangan dana yang dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 22.00 WITA tersebut mendapat respon yang baik dari pengendara motor dan mobil yang melintas di sekitaran Jln.P.Sumatra Kabupaten Poso.

"Kemarin kami menggalangan dana untuk korban gempa di ambon dan hari ini kami kembali turun untuk menggalang dana saudara kita di Wamena Papua, mengingat akibat kerusuhan banyak warga yang mengungsi ke markas TNI dan membutuhkan bantuan baik bahan pokok, pakaian dan kebutuhan sehari - hari", ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.







3 komentar untuk "Dipimpin Ustadz Kasmuri Dan Sugianto, FPI Poso Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Wamena"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus
  2. FPI bolsng pembala Islam..faktanya minta2 dana ke rakyat ..dalih Wamena....sulit dipercaya...sejak awal FPI sudah munafik ..

    BalasHapus
  3. Kalau fsirplay...wajib ada lspora publik kemana dan siapa yg trima uangnya disetai bukti otentik.tidak berkamuflase...untuk danain kembalinya Riziq

    BalasHapus