DPC FPI Kalipucang Pangandaran Salurkan Bantuan Sosial Untuk Tiga Tempat Sekaligus



Ahad, 8 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - DPC FPI Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran pada hari ini, Ahad (8/9/2019) melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial dari umat untuk umat  ke berbagai tempat di Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat.

Para Laskar FPI Kalipucang dengan sigap menyalurkan bantuan ke Pondok Pesantren Nurul Huda Cikandri Desa Buniseuri Kecamatan Cigugur, DKM Masjid Cimindi Cigugur dan DKM Masjid Kecamatan Kalipucang Desa Kalipucang.

Bantuan yang diberikan adalah berupa uang untuk biaya pembangunan dan beberapa material seperti bebrapa zak semen, water turn, toren, ember, keramik dan lainnya.

Alhamdulillah Ketua DPC Kalipucang Ustadz Abah Ade Rohadi bersama beberapa pengurus DPC Kalipucang langsung turun ke tiga lokasi pembangunan tersebut untuk menyerahkan bantuan sosial dari umat untuk umat.

"Hari ini alhamdulillah kami telah menyalurkan bantuan ke tiga lokasi sekaligus di Kalipucang, semoga bermanfaat dan insya Allah kegiatan sosial kemanusiaan ini akan terus kami lakukan", ujar Ketua DPC Kalipucang Ustadz Abah Ade Rohadi.