FPI Brebes Bantu Material Dan Tenaga Kerja Renovasi Musholla Darun Najah Desa Slatri




Rabu, 11 September 2019

Faktakini.net, Brebes - Puji syukur selalu terpanjatkan kepada ALLAH SWT atas segala karunia-nya yang telah diberikan kepada Seluruh Umat Islam di Dunia ini.

FPI mempunyai semboyan yang sangat luar biasa yaitu PELAYAN UMAT DAN PEMBELA AGAMA.

Salah satu bentuk dari pada PELAYAN UMAT adalah disetiap ada Bencana maka FPI menjadi Garda terdepan dalam mengevakuasi dan membantu para korban bencana. Selain itu masih banyak bentuk kemanusiaan FPI yang benar benar menjadi PELAYAN UMAT.

FPI sebagai PEMBELA AGAMA karena merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim untuk senantiasa membela AGAMA dari para penista agama. Bukti nyata dalam MEMBELA AGAMA adalah FPI menjadi pelopor disetiap AKSI BELA ISLAM dan FPI istiqomah dalam menegakkan AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR.

Kali ini giliran FPI BREBES yang penuh dengan semangat dalam Membantu Material dan Tenaga untuk MERENOVASI MUSHOLA.

Hari ini, Rabu (11/9/2019) FPI BREBES mengirimkan LASKAR nya yang dipimpin oleh WALI LASKAR MAWIL LPI BREBES yaitu USTADZ ABDUL KARIM untuk menyerahkan bantuan dalam bentuk Bahan Bangunan dan Tenaga untuk merenovasi "MUSHOLA DARUN NAJAH" Desa Slatri Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes.

Serah terima bantuan bahan bangunan diberikan kepada salah satu Pengurus Mushola Darun Najah Desa Slatri Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes yaitu Bapak Tasdik.

Bantuan yang diberikan oleh FPI BREBES pun disambut haru oleh pengurus Mushola Darun Najah dan Masyarakat sekitar, karena yang selama ini mereka mengenal FPI lewat pemberitaan TV yang terkesan RADIKAL ternyata itu salah besar. Ternyata FPI begitu peduli dengan segala aksi kemanusiaan untuk kemaslahatan umat. Dan yang di televisi diberitakan bengis ternyata FPI itu sejuk, ramah tamah, sopan santun dan bisa juga humoris.

Alhamdulillah...
Hingga saat ini proses renovasi sudah 70% dan masih dalam proses pengerjaan selanjutnya.

Oleh karena itu, demi tercapainya renovasi hingga selesai 100% kami berharap agar muslimin muslimat bisa membantu mendonasikan hartanya untuk tabungan akherat sebagai amal jariyah agar renovasi Mushola Darun Najah bisa selesai 100% melalui DPW FPI BREBES.

Terima Kasih FPI
FPI Pelayan Umat
FPI Pembela Agama
FPI Benteng NKRI

Sumber: FPI Brebes Media