FPI Cianjur Salurkan Air Bersih Untuk Warga Kampung Cisalak Yang Mengalami Kekeringan





Sabtu, 14 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah DPW FPI Cianjur masih terus melakukan kegiatan sosial kemanusiaan termasuk untuk membantu warga masyarakat yang mengalami kekeringan.

Pada hari Jum'at (14/9) dan hari ini Sabtu (15/9/2019) DPW FPI Cianjur menyalurkan air bersih untuk warga Kampung Cisalak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang sangat membutuhkan air bersih akibat kemarau, dan selama ini telat menunggu bantuan dari pemerintah namun tak kunjung datang.

Dalam penyaluran air bersih yang dipimpin langsung oleh Habib Hud Alaydrus selaku Ketua Tanfidzi DPW FPI Cianjur ini, nampak para Laskar FPI Cianjur begitu bersemangat dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan ini.

Alhamdulillah Wwrga Kampung Cisalak menyambut sangat antusias dan penuh kegembiraan pembagian air bersih oleh DPW FPI Cianjur ini.

Mereka bahkan sudah menyiapkan puluhan ember dan wadah lainnya sebelum truk tangki air bersih FPI Cianjur datang karena memang sudah sangat membutuhkannya untuk aktivitas sehari-hari.







Berikut ini dua video pembagian air bersih oleh DPW FPI Cianjur di Kampung Cisalak, Sabtu (14/9/2019):