FPI Klaten Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Wamena



Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Klaten - Begitu besar duka saudara kita yang dialami pasca kerusuhan di Wamena yang saat ini berada di kamp pengungsian pengungsian.

Maka HILMI-FPI Klaten pun terpanggil untuk membantu saudara kita yang berada di Wamena.

Ketua Tanfidzi DPW FPI Klaten ustadz Abu Fatih  bersama 20 lebih Laskar Pembela Islam dari DPC Delanggu, DPC Juwiring, DPC Jogonalan, DPC Wonosari, DPC Karanganom, turun ke jalan dengan memegang kardus menggalang dana untuk saudara kita di Wamena. Penggalangan dana dimulai pukul 09.30 WIB di lampu merah Delanggu / DPC FPI Delanggu, hari ini Ahad (29/9/2019).

Alhamdulillah giat penggalangan dana untuk saudara kita di Mawena berjalan dengan lancar, tanpa halangan suatu apapun. dan insyaa Allah bisa membantu saudara saudara kita di daerah lainnya.





1 komentar untuk "FPI Klaten Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Wamena"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus