FPI Pabuaran Salurkan 4 Ribu Liter Air Bersih, Warga Kampung Amlong Sambut Gembira



Sabtu, 28 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, DPC FPI Pabuaran masih bisa terus melakukan aksi sosial kemanusiaan untuk membantu sesama.

Hari ini, Sabtu (28/9/2019) Laskar FPI Pabuaran Kabupaten Sukabumi membagikan air bersih di Kampung Amlong, Desa Pabuaran, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat sebanyak 4000 Liter.

Sebagaimana diketahui musim kemarau panjang di Indonesia membuat banyak warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih, termasuk warga Kampung Amlong di Sukabumi, Jawa Barat

Warga masyarakat Kampung Anlong nampak begitu antusias menerima pemberian sekitar 4 ribu liter air bersih yang  dilakukan oleh para Laskar FPI Pabuaran, karena memang mereka sangat membutuhkan air bersih untuk aktivitasnya sehari-hari.

"Alhamdulillah WA syukurillah, hari ini kami kembali bisa menyalurkan air bersih untuk warga masyarakat yang kekeringan, sebanyak 4 ribu liter air bersih di Kampung Amlong", ujar Haji Abdul Karim Wakabid Dakwah DPC FPI Pabuaran.



1 komentar untuk "FPI Pabuaran Salurkan 4 Ribu Liter Air Bersih, Warga Kampung Amlong Sambut Gembira "

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus