FPI Pandaan Suplai Air Bersih Di Lereng Gunung Penangungan Mojokerto


Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Mojokerto - DPC FPI Pandaan-Pasuruan kembali menggelar aksi sosial kemanusiaan menyuplai air bersih untuk warga sebanyak 4 truck tangki 5000 Liter di Dusun Kandangan (Sumber), Desa Kunjorowesi, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Minggu siang (29/9/2019).

Kekeringan rutin terjadi di kampung yang terletak di lereng Gunung Penanggungan ini karena minimnya sumber air dan belum ada air PAM.

"Tidak ada air pam , Ya seperti ini setiap tahunnya, biasanya kalau sudah hujan warga cari air dengan tadah hujan, sumur ada tapi jauh sekali". Ungkap Yasin warga setempat.

Ahmad Syaifuddin, selaku koordinator aksi menyampaikan terimakasih kepada semua yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana.

"Kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dan amanah ini sudah terlaksana dan terima kasih kepada semua laskar sehingga acara ini berjalan dengan lancar,  dan semoga ini menjadi amal ibadah" papar Udin.

Sampai saat ini, Krisis air bersih belum mendapatkan solusi permanen. (nas)

Berikut ini dokumentasi foto dan videonya:






1 komentar untuk "FPI Pandaan Suplai Air Bersih Di Lereng Gunung Penangungan Mojokerto"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus