FPI Purworejo Bagikan Air Bersih Di Kecamatan Kaligesing, Gebang, Pituruh Dan Bagelen



Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Purworejo - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Purworejo, Jawa Tengah hari ini Ahad, (29/9) mengirim bantuan air bersih untuk beberapa daerah kekurangan Air karena musim kemarau.

Beberapa wilayah yang jauh terperosok karena kekurangan Air bersih diantaranya; Desa kaliharjo kecamatan Kaligesing, Desa Seren Kecamatan Gebang, Desa Kaligintung, Desa Kedung Batur, Desa Brengkol yang ketiganya Wilayah kecamatan Pituruh,
Dan desa Soko Agung Kecamatan Bagelen.

Koordinator lapangan Ustadz Ahmad Kamil Arifin dan Ustadz H. Purwoko menyampaikan bahwa giat ini hanya semata ingin membantu masyarakat desa yang membutuhkan dan kekurangan air bersih karena musim kemarau dan khususnya untuk keperluan rumah tangga sehari-hari.

Beberapa Truk mobil Tangki Air bantuan FPI PURWOREJO ini di distribusikan dari TIRTA ARCA Desa Kalijambe Kecamatan Bener yang di koordinasi langsung Oleh Ketua DPC FPI Kecamatan Bener Bapak Ustadz Suyanto, Sekretaris Bapak Dawud, Bendahara Bapak Suroto dan segenap pengurus nya.

Sementara pengiriman ke Wilayah Kaligesing di koordinatori oleh Bapak Nugroho, Wilayah Bagelen dikoordinasikan oleh Bapak Wahyu Alif, Wilayah Gebang dikoordinasikan oleh Bapak Awang, Dan Semua wilayah Pituruh dikoordinasikan oleh Bapak H. Purwoko.

Puluhan anggota FPI Purworejo dilaporkan ikut membantu berpartisipasi dalam giat ini.

Berikut ini dokumentasi foto dan videonya:















Posting Komentar untuk "FPI Purworejo Bagikan Air Bersih Di Kecamatan Kaligesing, Gebang, Pituruh Dan Bagelen "