Gagahnya Laskar FPI Kawal Aksi Damai 139 'Hentikan Kriminalisasi Ulama' Di Depan Mabes Polri



Jum'at, 13 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Para Laskar Pembela Islam (LPI) turut melakukan pengawalan pada Aksi Damai 139 'Hentikan Kriminalisasi Ulama dan Aktivis', hari ini Jum'at (13/9/2019).

Dengan gagah, Laskar kebanggaan FPI melakukan aksi longmarch bersama Ormas Islam dan ribuan umat Islam, Ba'da Sholat Jum'at di Masjid Al Azhar,  menuju Mabes Polri dalam aksi damai yang dipimpin oleh KORLABI (Koordinator Bela Islam) bekerjasama dengan FPI & GNPF ULAMA & PA 212 serta Ormas Islam lainnya, didampingi Para Habaib & Ulama.

Selain Laskar LPI yang dipimpin langsung oleh Panglima Nasional LPI Ustadz Maman Suryadi, para Jawara Brigade Jawara Betawi 411 (BJB 411) juga tak kalah gagahnya mengawal aksi damai hari ini.

Tuntutan aksi adalah:

- Hentikan Kriminalisasi Ulama dan Aktivis

- Tindak Tegas Pelaku Persekusi Bendera Tauhid

- Usut Tuntas Pembantaian Kasus 21 - 22 Mei

- Ungkap Kematian 700 Petugas Pemilu

Koordinator lapangan aksi damai hari ini adalah Ustadz Damai Hari Lubis. Sedangkan Wakorlapnya adalah Ustadz Subhan dan Ustadz Novel Bamukmin.

Tampak diantara peserta aksi KH Jafar Shiddiq dan KH Syahid Joban dari DPP FPI, KH Slamet Maarif Ketua PA 212 serta para Ulama, Habaib dan Tokoh lainnya saat ini sedang menuju ke lokasi aksi.