Habib Bahar Mengajari Kitab Kuning Para Tahanan Di LP Pondok Rajeg Cibinong, Masya Allah..



Rabu, 4 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Walau pun sedang mengalami masa uzlah, harus menjalani hukuman penjara karena kasus penganiayaan terhadap dua Habib Palsu, Habib Bahar bin Ali bin Smith masih bisa terus memberikan manfaat bagi dakwah Islam. 

Setelah sebelumnya telah mengislamkan beberapa orang tahanan, Habib Bahar juga mengajari Kitab Kuning, dan karena baru saja masuk tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, da'i muda idola umat Islam ini juga memberi materi pelajaran sejarah tahun baru Hijriyah dan berbagai ilmu agama Islam lainnya kepada para Tahanan di LP Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor Jawa Barat, Masya Allah.. 

Habib Bahar seakan telah merubah suasana LP Pondok Rajeg menjadi seperti Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin yang ia asuh. Para Tahanan nampak begitu bersemangat mengikuti berbagai materi pelajaran yang diberikan oleh Habib Bahar. 

Dan insya Allah setelah keluar dari tahanan nanti mereka akan bisa menjadi orang yang lebih baik, sholeh, mentaati perintah Allah SWT serta membela agama, bangsa dan negara.