Hari Perdana Warung Gratis HILMI - FPI Kalsel, 80 Porsi Ludes Dalam 30 Menit, Alhamdulillah




Jum'at, 6 september 2019

Faktakini.net, Banjarmasin - Hari ini Jum'at 6 September 2019 pukul 07:30 - 09:30
bertempat di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kalimantan Selatan adalah kegiatan Perdana dari Warung Gratis HILMI - FPI Kalsel.

Kegiatan WGB ini akan dilaksanakan pada setiap hari Jum'at,  dengan menyediakan Nasi dan air minum untuk warga masyarakat, tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Untuk tempatnya kemungkinan WGB tidak menetap dan WGB bisa pagi maupun setelah siang setelah Bada Jum'at, "Karena tujuan dari WGB HILMI kalsel ini ialah agar masyarakat di tempat lain juga bisa menikmati WGB", ujar Bapak Tahri Z selaku Bendahara dari HILMI kalsel.

Semoga dgn adanya warung gratis berjalan ini dapat membantu para musafir, fakir miskin, kaum dhuafa, dan para pejuang keluarga baik para pemulung, petugas kebersihan dan para penarik becak terbantu dan menjadi berkah untuk semuanya.

Tujuan DPD HILMI kalsel  yang khusus di Bidang Kemanusian dan Sosial, berharap WGB ini dapat terus berkembang bukan hanya 1 warung namun berharap kedepannya bisa 4 bahkan 5 WGB agar di setiap kecamatan kota Banjarmasin WGB berjalan bisa di nikmati, dan tak ketinggalan Para Relawan dari Mujahidah HILMI dan MPI kalsel beserta Para Relawan dari FPI & LPI turut membantu membagikan nasi,

Selaku Ketua DPD HILMI kalsel Bang Aywan (Iwan Hidayat) mengucapkan Terima Kasih atas bantuan Sayap Juang.

" Terus Bergerak, Kita Maju Bersama, dan Sukses Bersama demi melayani Ummat", ujarnya.

Sumber: Naily, DPD HILMI kalsel