HILMI - FPI Makassar Bagikan 50 Matras Untuk Korban Kebakaran Di Baji Pamai III



Kamis, 12 September 2019

Faktakini.net, Makassar - Relawan DPW HILMI-FPI Makassar kembali melakukan aksi sosial untuk korban kebakaran di Jl. Baji Pamai III pada Minggu, 08/09/2019 lalu dengan Aksi Penggalangan Dana untuk para Korban Kebakaran tersebut.

Para Relawan dari DPW HILMI-FPI Makassar juga melakukan Aksi Bersihkan Puing di Karuwisi, Makassar di 11 titik selama 10 hari terakhir sebagaimana di beritakan sebelumnya.

Kali ini, Aksi Sosial itu dilanjutkan dengan menyerahkan sebanyak 50 Matras (alas tidur) ukuran 2×3 meter untuk 42 KK yang menjadi korban kebakaran di Jl. Baji Pamai III oleh Ketua DPW FPI Makassar al-Habib Hamid bin Muhammad al-Hamid pada Selasa, 10/09/2019 malam.

Sebab, di Jl. Baji Pamai III adalah salah satu lokasi terparah akibat dampak kebakaran yang terjadi pada 2 pekan terakhir di Kota Makassar.

Selain itu, MPI-FPI Sulawesi Selatan juga menyerahkan bantuan berupa 24 Dus Mie Instan ke masing-masing rumah yang menjadi korban kebakaran di Jl. Baji Pamai 3, Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mariso, Makassar.

“Alhamdulillah, kami warga menyampaikan penghargaan serta rasa terima kasih kepada para relawan dari FPI yang turut membantu,” Kata salah satu warga.

Sebelumnya, DPW FPI bersama Laskar Pembela Islam Kota Makassar membuka posko disejumlah wilayah diantaranya di Jl. Baji Pamai 3, Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mariso, dan di Pasar Karuwisi, Kecamatan Panakkukang serta di Pasar Bara-baraya Kelurahan Bara-baraya Selatan – Kecamatan Makassar.

Sumber: hilalmerahindonesia.com