Ketua PD MPI (FPI) NTB Sematkan Pin Untuk Pengurus Dan Anggota Yang Istiqomah



Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini telah dilakukan Penyematan Pin  PD MPI NTB untuk Pengurus & anggota yang Istiqomah   Oleh Ketua PD MPI NTB Syarifah Wardah Al Habsyi di Markas Daerah PD MPI NTB.

Hari ini, Ahad (29 /9/ 2019) PD MPI (FPI) NTB memang kembali melaksanakan agenda Rutinan Bulan yang di isi dengan Kajian2 Dakwah, Pembacaan Ratib sekaligus Penyematan Pin bagi Pengurus & Anggota yang Istiqomah berjuang bersama di PD MPI NTB.

Tidak Luput juga PD MPI NTB trus Melakukan Rekruitment Keanggotaan bahkan sebagian besar keanggotaan di isi penuh oleh ABG.

Agenda Rutinan Bulanan ini juga biasanya di disisipin dengan Latihan Memanah para Mujahidah karna merupakan kesunnahan dan sebagai bekal para Mujahidah.
Alhamdulillah PD MPI NTB Semakin di hati, kebersamaan & keceriaan pun terlihat dari wajah2 Para Bidadari Syurga.

Semoga *PD MPI NTB* mampu mengayomi para Akhwat sehinga akan menumbuhkan generasi2 yang senantiasa mengikuti jejak dari Sayyidatuna Fatimah Az Zahra.
Mujahidah Pembela Islam rumahnya para Bidadari Syurga.. Amin Ya Rabbal'aalamin



3 komentar untuk " Ketua PD MPI (FPI) NTB Sematkan Pin Untuk Pengurus Dan Anggota Yang Istiqomah"

  1. Masyaa Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    BalasHapus

  2. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus