Laskar FPI Kaltim Kawal Sidang Ketiga Ustadz Nugrasius Di PN Samarinda



Selasa, 10 September 2019

Faktakini.net, Samarinda - 
Pengadilan Negeri kota Samarinda menggelar sidang lanjutan yang ketiga pada Selasa, 10 September 2019, Bertempat di Pengadilan Negeri Samarinda yang beralamat di Jl. M. Yamin kota Samarinda, Kalimantan Timur.

BHF - FPI Kaltim terus melakukan pendampingan Hukum kepada saudara Ustadz Nugrasius atas kasus tuduhan penyebaran berita Hoaks dengan agenda mendengar keterangan Saksi dari Ketua BEM Universitas Mulawarman Samarinda yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum.

Sidang yang dimulai sekitar pukul 16.00 Wita sore ba'da ashar masih berlangsung kurang lebih sekitar satu jam ini, dengan dipimpim langsung pangda LPI Klatim, bersama LPI & BATF KALTIM serta DPW FPI Samarinda untuk mengawal sidang lanjutan tersebut.

Ini adalah sidang ketiga yang digelar atas tuduhan penyebaran berita hoaks oleh Ustadz Nugrasius di account Fb pribadinya. Tampak istri dan anak Ustadz Nugrasius hadir pula dalam persidangan ketiga ini.

Selanjutnya minggu depan dijadwalkan pada hari dan tempat yang sama untuk gelar sidang yang keempat dengan agenda masih mendengarkan saksi dari Jaksa Penuntut Umum yang kasus ini atas laporan oleh patroli cyber polda Kaltim.

FPI KALTIM akan terus turut serta mengawal proses hukum dipersidangan hingga selesai sampai ada keputusan hukum yang ditetapkan.

Sumber : Fajriannur Kontributor LIF Kaltim