Masuki Pelosok Kampung, Laskar FPI Cibarusah Salurkan Air Bersih Di Cibarusah, Bojong Mangu Dan Sekitarnya


Sabtu, 7 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Sudah berbulan-bulan, para Laskar FPI Cibarusah melayani warga yang dilanda kekeringan di dua titik kampung, yaitu Kampung Gempol Desa Ridhogalih Kecamatan Cibarusah dan Kampung Cibadak Desa Karang Indah Kecamatan Bojong Mangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dan luar biasanya lagi, di dalam upaya menyalurkan air bersih ke daerah-daerah yang dilanda kekeringan maka para Laskar FPI Cibarusah sampai masuk ke pelosok-pelosok daerah kekeringan yang jauh terpencil dan belum terjamah bantuan.
"Hari ini Sabtu (7/9/2019) para laskar FPI Cibarusah masuk pelosok ke kampung sambil membawa air bersih, dimana warga mengaku selama ini belum pernah ada yang membantu dan kirim air, baru FPI saja yang bisa masuk ke kampung tersebut, alhamdulillah, dan kegiatan hari ini merupakan yang ketiga belas", ujar Habib Salim bin Idrus Alatas Ketua DPW FPI Kabupaten Bekasi.

Warga masyarakat di kedua lokasi tersebut sangat menyambut gembira pemberian air bersih yang dilakukan oleh DPC FPI Cibarusah ini. Karena wilayah mereka sudah berbulan-bulan dilanda kekeringan, dah sangat membutuhkan air bersih.

Ketua DPW FPI Kabupaten Habib Salim bin Idrus Alatas yang selama berbulan-bulan berada di lokasi untuk mengawasi langsung penyaluran air bersih juga menyatakan rasa syukurnya bahwa kegiatan sosial kemanusian masih bisa dilakukan oleh DPC-DPC FPI di Kabupaten Bekasi.

Pengumuman dari DPC FPI Cibarusah:

*PENGIRIMAN AIR BERSIH JILID ke 12 utk di daerah Cibarusah dan BojongMangu sekitarnya*
*ANTISIPASI KEKERINGAN DAN KRISIS AIR BERSIH YANG MASIH BERLANJUT*

Tak bosan-bosan kami selalu ingatkan dan mengajak para Pengurus dan Laskar, dan Simpatisan, para donatur untuk menyisihkan sebagian hartanya demi membantu saudara-saudara kita yang terdampak kekeringan dan krisis air bersih.
Tentunya Niat baik kita semua, semoga mendapat ridho Allah swt dan menjadikan amal ibadah yang baik untuk kita semua.
Aamiin.

Salurkan bantuan anda melalui Bendahara DPC Cibarusah secara tunai atau rekening melalui :
Rek. CIMB NIAGA
702753514500
A/N
ANDRE WIRANATA

Cp : 085780880227 andre bendahara DPC FPI Cibarusah..
Ketua DPC FPI Cibarusah
Abdul Rahman Al Jufri
08568149768

Catatan :
Mohon sertakan bukti transfer