Mobil Rescue PDIP Tabrakan Dengan Pengendara Sepeda Motor Di Surabaya, Tiga Orang Menjadi Korban


Rabu, 11 September 2019

Faktakini.net, Surabaya - Terjadi kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil rescue (ambulance) PDIP dengan sepeda motor Honda Vario. Kecelakaan terjadi di perempatan Jalan Kalianyar dekat SD Petra, perempatan Undaan Kulon seberang jalan Gembong, Surabaya, Jawa Timur.

Akibat tabrakan ini, 3 orang penumpang motor mengalami luka berat.

Beberapa sumber yang berada di lokasi termasuk group WAG ojek online menyebut pengendara sepeda motor itu tewas, namun kebenaran mengenai tewas atau tidaknya belum bisa dipastikan karena berita di Media sangat minim.

Tabrakan itu terjadi antara ambulance PDIP bernomor plat L 301 DK dan Honda Vario M 5269 PT di Traffic Light Undaan Kulon Surabaya, Senin (9/9) malam.

Motor Vario yang rusak itu ditumpangi 3 orang. Di antaranya Sulaiman, Rohman, dan 1 wanita yang belum diketahui identitasnya. Ketiganya dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soetomo, lantaran mengalami luka cukup berat.

Mobil ambulance bermerk Suzuki APV berstiker PDIP bergambar anggota legislatif DPRD Kota Surabaya, Tri Didik Adiono itu dikemudikan oleh Dimas Eko Prakoso (23) warga Gundih Rel, Kecamatan Bubutan Surabaya.

Menurut saksi, kejadian berawal saat traffic light dari arah Pecindilan-Undaan Wetan berwarna hijau. Saat itu ambulance sedang melaju kencang. Kemudian melaju melawan arah, dari arah Jagalan ke Kalianyar 3 penumpang Honda Vario.

Di perempatan Undaan Kulon itulah, tabrakan terjadi. Korban bahkan sempat terpental beberapa meter akibat ditabrak mobil rescue PDIP itu.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden ini, dan berita di media pun tentang mobil rescue PDIP yang menabrak pengendara sepeda motor ini sangat minim.

Berbeda jauh dengan berita saat mobil yang disewa FPI Kendal mengalami kecelakaan lalu lintas beberapa tahun lalu, saat itu beritanya sangat ramai dan media serta buzzer anti Islam langsung membully FPI habis-habisan.

Foto: Mobil rescue (ambulance) PDIP yang telah memakan korban, dan para pengendara sepeda motor yang menjadi korban

Sumber: pojokpitu.com, group WAG ojek online, dan berbagai sumber