Panglima LPI Silaturahmi Temui Habib Bahar Bin Smith Di LP Pondok Rajeg Cibinong


Senin, 9 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Sabtu (7/9/2019), Panglima Nasional Laskar Pembela Islam (LPI) Ustadz Maman Suryadi beserta pengurus Mabes LPI melakukan kunjungan silaturahmi menemui Habib Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui Habib Bahar sedang menjalani masa Uzlah, menjalani hukuman penjara akibat kasus penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu.

Pertemuan Habib Bahar pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin Bogor dengan Ustadz Maman dan rombongan Mabes LPI berlangsung hangat dan penuh keakraban. Mereka juga saling mendukung dan mendoakan.

Bahkan rombongan Mabes LPI didahulukan untuk menemui Habib Bahar, hal ini menunjukan betapa Habib Bahar menghormati LPI sebagai Sayap Juang kebanggaan FPI, dan FPI sendiri tidak pernah berhenti dalam mendukung Habib Bahar dan selalu mendampingi beliau dalam segala permasalahan yang terjadi.

"Alhamdulillah, rasa kangen ana bisa bertemu dengan Habib Bahar, kami disambut dengan ngopi jahe, dan es teh manis di ruang, penuh ke akraban", ujar Ustadz Maman secara tertulis kepada Redaksi faktakini.net

Ustadz Maman kemudian melanjutkan, "Habib bahar kondisinya sehat wal afiat, saat bertemu kami beliau menggunakan Baret Hitam dengan Jubah khas warna Coklatnya. Beliau banyak menyampaikan keistimewaannya selama di Lapas, saya berfikir lapas seperti Pon Pes, hadroh mengiringi Sholawat hampir tiap hari terdengar".

"Banyak cerita menarik dan luar biasa saat dengan beliau di Lapas, tiap blok beliau selalu mengajar mengaji Al-Qur'an dan Hadits".

"Keistimewaan kami rombongan Mabes LPI diterima lebih awal oleh Habib Bahar, karena ada 9 kloter menunggu, sejak jam 4 pagi Subhanallah.. Habib bahar kemudian memberikan semangat pada kami untuk jangan pernah lelah berjuang, tetap bela Islam, walaupun penuh resikonya", ujar Panglima Nasional LPI itu.