Tepis Fitnah, Imam FPI Banten: Musda II DPD FPI Banten Dibiayai Oleh Anggota FPI Sendiri!



Sabtu, 7 September 2019

Faktakini.net, Banten - Pihak-pihak yang membenci Front Pembela Islam (FPI) , selalu menebar fitnah bahwa FPI dalam melakukan berbagai kegiatannya dibiayai oleh politisi, pejabat, kelompok radikal dan sebagainya.

Ini adalah fitnah yang sangat keji, karena FPI baik di tingkat pusat maupun daerah, dalam melaksanakan kegiatannya selama ini tidak pernah mengemis apalagi dibiayai oleh para taipan, politisi dan semacamnya.

Tetapi seluruh kegiatan FPI dibiayai oleh anggota dan simpatisan FPI sendiri, serta umat Islam yang mendukung perjuangan FPI di dalam menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

Ternasuk dalam Musda ke-2 DPD FPI Banten dilakukan di MS FPI Banten Jln Raya Cipanas-Warung Banten Km-4, PPS Al-Futuhitah Banjar Pahingeun-Banjar irigasi-Lebak-Banten-indonesia, pada hari Jum'at, Sabtu & Ahad Tanggal 6,7,8 Muharram 1441 H/6,7,8 September 2019 M.

Di kesempatan Musda II ini, Imam DPD FPI Banten KH Abuya Ahmad Qurthubi Jaelani secara tegas menepis hoax dan fitnah yang disebarkan oleh musuh-musuh Islam terkait pelaksanaan Musda ke-2 DPD FPI Banten bahwa kegiatan ini "dibiayai" alias ada bandarnya.

Buya Quthubi pun menegaskan pembiayaan Musda ke-2 DPD FPI Banten dibiayai oleh anggota FPI Banten sendiri dari berbagai tingkat DPRa, Desa, DPC, Kecamatan, Kabupaten, di tingkat DPD Provinsi dan seterusnya.

Besarnya iuran bermacam-macam ada yang Rp 10 ribu, Rp 50 ribu, Rp 100 ribu, Rp 1 juta, ada yang Rp 30 juta bahkan ada yang jual mobil Rp 270 juta. Semuanya murni dari anggota FPI sendiri.

"Itu (biaya Musda) semua murni dari FPI, tidak ada dana dari luar!", tegas Buya Qurthubi.

Beliau pun mengungkap masih banyak umat Islam yang peduli pada perjuangan FPI dan membantu tanpa diminta termasuk dalam pelaksanaan Musda ke-2 DPD FPI Banten.

"FPI bukan ladang untuk mencari keuntungan duniawi, FPI adalah lahan untuk berjuang membela agama, bangsa dan negara, semata-mata mencari ridho Allah", tegas Buya.
Buya menyebut orang yang memfitnah FPI adalah orang yang belum paham bagaimana jaminan Allah untuk orang-orang yang bertakwa kepada Allah.

"Jaminan Allah, adalah jaminan yang pasti, Jaminan Allah siapapun hamba Allah yang bertakwa, betul-betul mengajarkan agama Allah, menyebarkan syariat Allah dengan apa segala resiko, ditanggung jawab rizkinya oleh Allah SWT", ujar Buya dalam video dari channel youtube FRONT TV yang diterima oleh Redaksi www.faktakini.net

"Jadi fitnah diluar ada pendanaan berbagai macam, antum bisa saksikan, semua anggota (FPI Banten) dari Ujung Kulon sana, dari Cigemblong sampai Ujung Karet, dari Utara ke Kulon, dari Barat (dan lainnya) semua datang kesini tidak ada yang dibayar, mereka ongkos sendiri, datang sendiri, disini ala kadarnya, ada jaminan dimakan, tidak ada ya kita puasa, karena mereka semata-mata mencari keridhoan Allah SWT", lanjut Buya.

"Alhamdulillah tidak ada sejarah, tidak ada cerita orang FPI kelaparan, karena mereka tulus, dididik untuk ikhlas berjuang di jalan Allah dengan sepenuh jiwa dan semampunya harta, alhamdulillah", ujarnya.

Jadi jangan dengarkan fitnah-fitnah diluar bahwa FPI menerima dana (kelompok) Radikalis, pemberian dari pejabat yang punya tujuan tertentu dan sebagainya.
Pelaksanaan Musda ini berkat iuran dan infaq dari para peserta itu sendiri.

Dan yang hadir ke Musda ke-2 DPD FPI Banten ini pun, yang tidak mampu berinfaq bahkan tidak punya apa-apa juga diajak oleh temannya yang pakai mobil, mereka dibantu dan saling membantu semata karena cinta kepada Allah SWT, ujar Buya.

Saksikan selengkapnya video wawancara FRONT TV dengan Imam DPD FPI Banten KH. Buya Qurthubi Jaelani di Diklat dan Musda DPD FPI Banten, tersebut, klik:
https://youtu.be/YpuwJqWcCF8

      *Subscribe Youtube Fronttv :*
      www.youtube.com/c/fronttv
            http://www.front-tv.net

     *Kunjungi Website Resmi FPI :*
             www.fpi-online.com
                www.fpi-dki.com
             www.fpi-banten.com
               www.fpi-jabar.com
             www.fpi-jateng.com
               www.fpi-jatim.com

*Mohon Bantu Sebarkan Sebagai*
     *Amal Sholeh Anda, Semoga*
            *Bermanfaat Amiin*