(Video) Dahsyat! Sejak Bertahun-Tahun Lalu Habib Rizieq Sudah Ungkap RUU P - KS Sejahat Ini


Kamis, 26 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Dari video ceramah lama yang kini viral kembali, Imam Besar Habib Rizieq Shihab sudah mengungkap dan memprediksikan RUU yang saat ini sedang coba dipaksakan oleh pihak-pihak tertentu yang isinya sangat bertentangan dengan syariat Islam.

Umat kagetnya sekarang, ternyata SEJAK BERTAHUN-TAHUN LALU Habib Rizieq sudah mengungkap jahatnya RUU P - KS dll ini, masya Allah..

Silahkan saksikan videonya;

51 komentar untuk "(Video) Dahsyat! Sejak Bertahun-Tahun Lalu Habib Rizieq Sudah Ungkap RUU P - KS Sejahat Ini "

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus
  2. Tdk beda dgn Anakku yg dulu msh usia8 bulan. Ocehanya skrg jg terbukti. Kejadianya sdh sangat lama, sekitar 20 Th yg lalu . Menurutku ocehan anak yg Skrg terbukti itu tdk ada yg wow.. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha betul sama. Prediksi kambing ku yg 3tahum yg lalau. Agan besar dan skrng. Gaget ngilitnya terbukti. Besar

      Hapus
    2. dangkal skali pikiran mu kawan ocehan anak mu wkt kcil tdk merusak negara tolol,ini yg dbilang HRS tntang rncana busuk kaum berdasi ingin mngongatak ngatik praturan demi mnginjak2 rakyat

      Hapus
    3. Nggk usah kita berbalasbalasan buang energi mrk tuh satu org punya puluhn akun fake cape kita bertekak dgn oeg yg benci islam hy bermohon aza pd Allah islam agama yg mulia Allah yg melindungi... hRS jg dilindungi Allah aamiin...

      Hapus
  3. riziq disana dah bahagia ngapain fpi ngusik kebahagian orang .di sana kan tanah leluhurnya...

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Sampai ndak ada orang satu pun .hidup sendiri klo mau mati kafani sendiri

      Hapus
    2. Hrs.. Panjang umur mlah kacian..siksa akherat malah panjang..

      Hapus
  5. Balasan
    1. Wkwkwk... 3x kayaknya dah habis seribu harinya.

      Hapus
    2. Cebong beraninya di medsos doang, turun sini adepin

      Hapus
  6. Habaib saya mendukung anda karna anda orang baik yang menegakan syariat islam

    BalasHapus
  7. kenapa habib riqi shihab takut pulang ke indonesia, rasulluloh saja paling depan kalau berperang demi kebenaran. nah ini yg punya pasukan hti di indonesia serta pasukan khusus 212 kok penakv. jangan jadi imam besar kalau penakut jadi imam kecil saja .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn ngomng klo gak ngerti apa2,jaman skrg byk berkomntar tp gak pham.biasa klo gak tahu perjuangan pejuang islam.lbh baik diam klo tdk mau bersitegang woy para cebong

      Hapus
    2. Nda usah emosi Bro, kalau mau berjuang dan menegakkan Syariat Islam....pulang aja ke tanah air, jangan teriak teriak dari Arab, itu baru kesatria Islam sejati, seperti Rosullulah kagak ada takutnya....gitu dong, khan masih turunannya......

      Hapus
    3. Ya pasti takutlah dihukum, ndak ada enaknya di dalam penjara. Tiap hari makan sayur + nasi + garam. Daging dan ikan seminggu sekali dan itu pun cuma dikit. Mending di arab bisa makan sekenyang kenyangnya + menu enak enak.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  8. Hehehe...udah pada diem brooo...jumatan mendingan yuuu

    BalasHapus
  9. Booming apa ini orang, triak triak ga guna!!!! Baiknya lo nyalon anggota dewan trus lo bisik bisik aka semis orang juga dukung, jangan teriak teriak bodoh seperti ini, mengganggu Tau!!!!

    BalasHapus
  10. Maju teru bantuan allah telah terlihat tak terduga.. tak di nyana
    Tentara pelajar telah tampil...selamjutnya wali muridnya turut serta...semoga..

    BalasHapus
  11. Habib di anggap salah karena bilang yg hak itu hak dqn karena dia gak ngejilat rezim

    BalasHapus
  12. Kok bertentangan dengan syariat islam sih?
    Ada yv bisa jelasin gk ya...

    BalasHapus
  13. HRS Sungguh Brilliant ,Ahli Dalam Ilmu Agama ,Dan Ilmu Dunia , Walaupun HRS Di Fitnah Keji Oleh Rezim Jokodok Dari Indonesia Sampe Arab Saudi ,Namun Semangat Juang Tak Pernah Menyerah ,Di Dalam Berdakwah Banyak Rintangan Orang Orang Yang Tidak Suka Benci Kepada Umat Islam Yang Lurus ,Semoga Allah Memberikan Kesehatan Dan Perlindungan Kepada Orang Orang Yang Ada Di Jalan Allah Subhanahu Wataala , Takbiiiiiiiiiiiiir

    BalasHapus
  14. yg tdk suka hanib rizik adalah pelaku maksiat dan mafia

    BalasHapus
  15. berarti sama, dulu saya memperkirakan sebelum umur 1 tahun ayamku ngk bisa BOKER, tapi masyaallah setelah 1 tahun ternyata bener bener bisa BOKER kembali ... #ini bener bener nyata !!!

    BalasHapus
  16. berarti sama, dulu saya memperkirakan sebelum umur 1 tahun ayamku ngk bisa BOKER, tapi masyaallah setelah 1 tahun ternyata bener bener bisa BOKER kembali ... #ini bener bener nyata !!!

    BalasHapus
  17. Yg ga suka hrs bsnya cm omdo doang, mending tutup mulut, jngan sok komen (ngawur), skr ini zaman rusak (udah diprediksi rasul) yg bener cm dikit.

    BalasHapus
  18. Bravo.. hRS.. Sehat selalu dan membela Islam dan masyarakat Indonesia.. Aamiin...

    BalasHapus
  19. Semoga yang ga faham islam dikasih rahmat dan hidayah. Aamiiiin.

    BalasHapus
  20. Mending di arab aja,di indonesia pun gk ada manfa'at'nya dan gk ada guna'nya..

    BalasHapus
  21. Nasb...nasib
    Berkelak umroh
    Niatnya sendiri
    Umroh berlama2
    Giliran skrg bingung minta plg
    Minta ongkos plg
    Maksudnya gmn..
    Brgkat sendiri koc plg bingung ongkos..yky anak sekolah aja
    Maknya jgn kyk anak sekolah yg suka tawuran.

    BalasHapus
  22. Kalau merasa jadi umat Islam ,muliakanlah HRS darah daging Rasulullah, kelak kita akan minta safaat beliau SAW, kalau benci sama cucunya ...darah dagingnya... mestinya malu minta safaat pada Rasulullah kakek moyangnya HRS.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok yg dukung HRS semua ngak ada identitas, apa mereka propokator ya?
      Muslim ahlaknya ngak seperti itulah, islam itu kasih sayang, pemimpin kita masih muslim beliau masih mengerjakan sholat, se enaknya aja kalian bilang rezim, membrontak kepada penguasa muslim bukan dari ajaran islam. Baca sejarah islam siapa yg membunuh khalifah umar? Siapa yg membunuh khalifah usman? Siapa yg membunuh khalifah ali? Semua mereka mengaku muslim tapi pemahaman mereka menyimpang dari ajaran islam. Mungkin kalian adalah bagian dari mereka.
      Sejatinya kalian mencoreng nama baik islam.
      Baca siroh imam ahmad, beliau hidup dizaman khalifah yg zholim sampai beliau di panjara tapi adakah beliau berfatwa untuk memberontak kepada penguasa?? TIDAK SAMA SEKALI
      Adapun kalian dalam keadaan tidak dizolimi sedikit pun oleh penguasa dengan se enaknya mengatakan rezim dan pemerintah zolim.
      Doakanlah kebaikan kepada mereka wahai kaum muslimin jika kalian memang pengikut rasulullah nabi muhammad salallahu alaihi wasalam

      Hapus