(Video) FPI Pasuruan Kirim Dua Truk Tangki Air Di Dusun Kebon Duren, Warga Sambut Gembira




Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Pasuruan - Alhamdulillah, sungguh senang rasanya melihat warga masyarakat begitu bahagia ditolong oleh FPI.

Termasuk saat bantuan kemanusiaan untuk bencana kekeringan dengan memberikan suplai air bersih dilakukan oleh DPW FPI Pasuruan di Dusun Kebon Duren, Desa Mangguan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, hari ini Rabu (18/9/2019).

Bantuan itu berupa rombongan 2 truk tangki air, 4 mobil, 1 pick up dan sepeda motor, yang dilakukan oleh DPW FPI Pasuruan bersama sayap juang yaitu:

Laskar pembela islam (LPI)
Hilal merah Indonesia (Hilmi)
Lembaga Dakwah Front (LDF)
Front Santri indonesia (FSI)
Perwakilan 24 dan 4 DPC FPI se-Kabupaten dan kota Pasuruan

Serta dihadiri pula oleh Haji ilyasak (Tanfidz DPD FPI Jatim), Habib Ali BSA (syuro DPD FPI jatim), Habib Abdullah Alhaddad (syuro DPD FPI jatim) dan lainnya.

Tujuan kegiatan hari ini adalah untuk membantu masyarakat untuk air minum bersih dan keperluan air sehari-hari.

Selain itu juga untuk memaksimalkan fungsi masjid untuk wudhu dan kamar mandi, serta membantu kebersihan masjid secara keseluruhan.

Alhamdulillah masyarakat antusias menyambut penyuplaian air bersih dan berharap adanya bantuan ulang dari DPW FPI Pasuruan.

Di tempat yang sama Hilmi juga membuka terapi bekam gratis yang diikuti oleh banyak warga.

Respon Kepala desa, Tokoh masyarakat dan Takmir masjid luar biasa senang atas kegiatan sosial kemanusiaan FPI Pasuruan ini, dan insya Allah program ini berlanjut seminggu sekali.


1 komentar untuk "(Video) FPI Pasuruan Kirim Dua Truk Tangki Air Di Dusun Kebon Duren, Warga Sambut Gembira "

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus