(Video) Perjuangan FPI Klaten Salurkan Air Bersih Ke Desa-Desa Yang Dilanda Kekeringan


Ahad, 29 September 2019

Faktakini.net, Klaten - HILMI-FPI Klaten terpanggil untuk membantu saudara kita yang berada di Wamena, yang telah mengalami penyerangan oleh pihak-pihak pro OPM. Puluhan nyawa telah terkorban dan ribuan lainnya kini berada di kamp-kamp pengungsian.

Ketua Tanfidzi DPW FPI Klaten ustadz Abu Fatih  bersama 20 lebih Laskar Pembela Islam dari DPC Delanggu, DPC Juwiring, DPC Jogonalan, DPC Wonosari, DPC Karanganom, turun ke jalan dengan memegang kardus menggalang dana untuk saudara kita di Wamena. Penggalangan dana dimulai pukul 09.30 WIB di lampu merah Delanggu / DPC FPI Delanggu, hari ini Ahad (29/9/2019).

Alhamdulillah giat penggalangan dana untuk saudara kita di Mawena berjalan dengan lancar, tanpa halangan suatu apapun. dan insyaa Allah bisa membantu saudara saudara kita di daerah lainnya.

Nampak perjuangan keras Relawan HILMI - FPI Klaten demi untuk menyakurkan air bersih kepada Desa-Desa yang dilanda kekeringan itu. Kedatangan para Relawan HILMI - FPI itu disambut dengan penuh kegembiraan oleh warga masyarakat.

Termasuk saat bantuan droping air bersih dari FPI di ponpes Assalam Desa Seren Gebang, Purworejo Jawa Tengah.



Berikut ini videonya:



Posting Komentar untuk "(Video) Perjuangan FPI Klaten Salurkan Air Bersih Ke Desa-Desa Yang Dilanda Kekeringan "