Warga Sambut Gembira Pembagian Beras Oleh FPI Bangka Barat, Jum'at (13/9/2019)



Senin, 16 September 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulilah FPI Bangka Barat kembali melanjutkan program rutinnya membagikan beras untuk warga masyarakat yang membutuhkan, di setiap hari Jum'at termasuk pada Jum'at 13 September 2019 kemarin.

Warga masyarakat sangat senang menerima pembagian beras ini dan berharap kegiatan mulia FPI Bangka Barat ini terus berlanjut.

Laporan Pengurus FPI Bangka Barat

"Assalamu'alaikum Wr..Wb.. Alhamdulillah disampaikan kembali... Inilah laporan dari program beras berkah jum'at pekan kmrin pada jum'at.13 September 2019 yg tah dikelola serta didistribusikan oleh FPI Bangka Barat.."

"tak henti2 nya Terima kasih kami ucapkan kpd para donatur2 bangka barat yg telah menyisipkan hartanya utk berbagi dan bersedakah..semoga menjadi amal baik dan harta yg kekal buat antum2 kelak di akhiratnya Allah SWT.. Aamiiin..🤲"

"dan juga kami FPI bangka barat mengucapkan terima kasih kpd para donatur2 smua atas kepercayaannya kpd kami dalam mengelola sedekah dr antum2 semua dlm program ini.. Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ

“Sebaik Baik Manusia Adalah Yang Paling Bermanfaat Bagi Orang Lain”...🙏🙏🙏  Jazakumullah khairan katsiiraaa..."