Acara Maulid Di Musda II FPI Jateng Di Tegal Sukses, Penolakan Hanya Ramai Di Medsos



Selasa, 29 Oktober 2019

Faktakini.net, Tegal - Sebagai Ormas Islam beraqidahkan Ahlus Sunnah wal Jama'ah dan bermadzhab Aqidah Asy'ari dan bermadzhab Fiqih Syafi'i, FPI selalu memastikan bahwa ajaran Aswaja terlembagakan dalam tubuh FPI.

FPI tak pernah lepas dari berbagai amaliyah Aswaja seperti melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahlil, Ziarah Kubur dan sebagainya, termasuk pada pelaksanaan Musda II DPD FPI Jateng di Majelis Ta'lim Al Hikmah, Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (28/10/2019).

Acara dimulai dengan pembacaan dzikir, sholawat, tahlil, ratib dan maulid.

Warga masyarakat setempat sangat antusias dengan adanya acara Maulid ini apalagi Habib Bagir Bin Syekh Abubakar pimpinan MT Al Hikmah sejak lama adalah tokoh Habaib panutan dan sangat dicintai oleh warga masyarakat Tegal.

Namun di tengah pelaksanaan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, tiba-tiba beredar kabar seucrit alias segelintir orang menolak dan mencoba menggagalkan acara Maulid dan Musda II DPD FPI Jateng yang sedang berlangsung.

Namun ternyata provokasi kelompok tersebut hanya ramai di media sosial saja, sementara di lokasi acara sendiri sangat kondusif dan aman.

Kelompok pengacau itu menurut info dari masyarakat didatangkan dari luar Tegal itu bukan warga masyarakat setempat dan mereka ada bandarnya yang menyuruh dan mungkin membiayai.

Dan tentu apabila ada kelompok pembenci Maulid dan Amaliyah Aswaja lainnya yang ingin mengganggu apalagi membubarkan acara Maulid ini, sebelum berhadapan dengan para peserta Musda II DPD FPI Jateng mereka pasti sudah dihajar lebih dahulu oleh warga masyarakat di sekitar MT Al Hikmah.

Karena MT Al Hikmah dan wilayah sekitarnya adalah tempatnya kalangan Aswaja pecinta Maulid dan cinta Dzurriyah Rasulullah SAW, bukan tempatnya kalangan liberal anti Maulid.

FPI adalah Ormas Islam yang didirikan oleh Dzuriyah Rasulullah SAW yaitu Alhabib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, karena itu 'FPI RUMAH BESAR ASWAJA' adalah kenyataan yang tak bisa disangkal oleh siapapun pembenci FPI.

Dan kemarin, hari Senin (28/10/2019), Habib Muhammad Bagir Bin Hasan Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim telah resmi dinyatakan sebagai Calon Imam Daerah Tunggal DPD FPI Jateng.

Dengan terpilihnya Habib Bagir yang merupakan Tokoh Panutan warga Aswaja Jawa Tengah, diyakini DPD FPI Jawa Tengah semakin solid dan berkembang, serta FPI semakin dicintai umat Islam khususnya warga Aswaja Jawa Tengah.