Acara Milad Ke-1 PW MPI (FPI) Balangan Kalsel Sukses Dan Penuh Berkah



Ahad, 6 Oktober 2019

Faktakini.net, Balangan - Puluhan Mujahidah Pembela Islam (MPI) Balangan terlihat begitu khidmad hadir di acara Milad Pertama PW MPI Balangan yang di gelar Pada hari Ahad (6/10/2019) yang bertempat di Markaz DPW FPI Balangan Kalimantan Selatan.

Mujahidah Pembela Islam adalah salah satu sayap juang Front Pembela Islam ( FPI) yang di dalamnya dikhususkan untuk para perempuan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPW FPI Balangan Habib Zaky Alaydrus dan Ketua PW MPI Balangan Umi Hilda. 

Sambutan pertama yang diawali oleh ketua PW MPI Balangan Umi Hilda mengatakan bahwa setiap anggota MPI balangan harus terus memiliki semangat juang yang ikhlas karena Allah SWT.

Selanjutnya sambutan dari Ketua DPW FPI Balangan Habib Zaky Alaydrus yang memberi pesan penting kepada para Mujahidah PW MPI Balangan untuk terus semangat karena sayap juang MPI yang di bawah naungan Front Pembela Islam adalah salah satu ormas yang dipimpin oleh seorang Waliyullah yaitu Habib Rizieq Bin Husein Syihab, in syaa Allah setiap perjuangan perjuangan yang di lakukan dengan ke ikhlasan akan mendapat keberkahan, baik didunia maupun di akhirat, jadi selalu niatkan diri menjadi MPI hanya karena Allah Ta’ala. Bukan karena ingin berkumpul-kumpul apa lagi menghibah atau ngomongin orang lain.

Acara yang dilanjutkan dengan Tausiah oleh Habib Sadiq Muhammad Assegaf menyampaikan bahwa “Setiap daerah akan lebih baik, jika perempuan di daerah tersebut memiliki akhlak yang baik, contoh nya seperti di Tarem, HadraMaut, perempuan-perempuan di sana sangat menteladani Sayidatuna Fathimah Az- Zahra Ra,karena mereka jarang keluar rumah , semoga keteladanan ini dapat dicontoh oleh anggota anggota MPI khusunya PW MPI Balangan”

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmah dan sebagai penutup, acara ini diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Habib Idris Bahasyim.





1 komentar untuk "Acara Milad Ke-1 PW MPI (FPI) Balangan Kalsel Sukses Dan Penuh Berkah"


  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    BalasHapus