Acara Milad Ke-2 FSI Nanti Malam, Sejak Pagi Ratusan Santri Sudah Padati Masjid Al Adzhom Tangerang, Masya Allah


Selasa, 22 Oktober 2019

Faktakini.net, Tangerang - Masya Allah.... Perayaan Hari Santri Nasional dan Milad Front Santri Indonesia (FSI) di Tangerang, Banten, hari ini Selasa 22 Oktober 2019 baru akan dilakukan malam nanti ba'da Isya' sampai selesai, di Halaman Masjid Raya Al Adzhom, Tangerang, Banten.

Tapi sejak sekitar pukul 10 pagi, ratusan Santri dari berbagai penjuru terus mengalir berdatangan menuju Masjid Al Adzhom, untuk mengikuti perayaan Hari Santri dan Milad FSI nanti malam. Karena itu bisa dibayangkan berapa penuhnya Santri dan umat Islam yang menghadiri acara tersebut nanti malam.

Puluhan ribu bahkan ratusan ribu Santri dan umat Islam dari berbagai daerah diprediksi akan meramaikan acara ini, khususnya Santri dari Jawa Barat dan Banten karena faktor kedekatan lokasi.

Habib Abdullah bin Ali Alatas dan Habib Hasan bin Ali Alkaff insya Allah yang akan melakukan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW di acara ini.

Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas selaku Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) akan menyampaikan ceramah pentingnya pada acara ini.

Serta insya Allah akan ada live streaming sambutan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari tanah suci Makkah Al Mukarromah.

Karena itu mari rama-ramai ke Masjid Al Adzhom, dan putihkan lokasi acara.

Foto: Suasana di halaman Masjid Al Adzhom Tangerang, Banten sekitar pukul 10 pagi, Selasa (22/10/2019) ratusan Santri sudah tiba, dan puluhan hingga ratusan ribu lainnya sedang dalam perjalanan menuju lokasi Milad FSI ke-2 ini