Amanat Habib Rizieq: Bantu Semua Korban Bencana Tanpa Memandang Suku Dan Agama!




Jum'at, 4 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab selalu berpesan agar seluruh Pengurus, Laskar dan anggota FPI wajib peduli dan berpartisipasi di setiap lokasi musibah dan bencana.

"Bantu semua korban tanpa memandang suku dan agama", tegas Habib Rizieq.

"Jangan sekali-kali menganggap musibah yang menimpa saudara kita sebagai beban bagi kita, tapi itu adalah kewajiban kemanusian", ujarnya.

Habib Rizieq memberikan amanat kepada seluruh jajaran FPI agar dalam memberikan bantuan dimanapun tempat lokasi bencana, untuk tidak pernah membeda-bedakan Suku, Agama maupun latar belakang dari orang yang mau kita bantu.

"Semua masyarakat siapapun dia yang mendapat musibah wajib kita bantu tanpa memandang suku, budaya, adat bahkan agama sekalipun, semua harus dibantu," tegas Habib Rizieq Shihab.

Dan alhamdulillah amanat beliau tersebut hingga kini selalu dipatuhi dan berusaha dilaksanakan dengan semaksimal mungkin oleh tim misi kemanusiaan FPI dimanapun berada.

6 komentar untuk "Amanat Habib Rizieq: Bantu Semua Korban Bencana Tanpa Memandang Suku Dan Agama! "

  1. Sehatkan terus habib rizieq aamiiin

    BalasHapus
  2. Dasar lidah tsk bertulangnya Riziq...diawal jelas anarkhis...anti Pancasila dan tidak mengakui Jokowi ..mau paksa RI syariah....kini suara dri kampung sendiri di Arab...himbauan sekilas seperti baik...bantu semua korban tanpa lihat suku dan agama...padahal kericuhan FPI juga pernah ikut berbuat...semua siasat kamuflase cari simpati baru...Dasar bunglon padang pasir....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tak perlu cari perhatian.akal akalan kadal gurun..penjual agama.dan memaksakan kehendak

      Hapus
  3. Hanya buth bukti dari kata kata.

    BalasHapus