Di Musda BKPRMI, Bupati Langkat: FPI Harus Diberi Apresiasi Karena Bermanfaat Untuk Masyarakat




Sabtu, 5 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, hari Sabtu 5 Oktober 2019 pkl 14.00 wib Pengurus Tanfidzi DPW FPI Langkat menghadiri undangan Kegiatan acara pembukaan MUSDA KE VIII DPD BKPRMI Langkat yang dilaksanakan oleh Panitia acara internal DPD BKPRMI Langkat di Aula gedung DPD KNPI Langkat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Langkat diwakili oleh assisten 2 bupati - Bpk. H. Hermasyah S.Sos , Yang mewakili Kapolres Langkat, KaKan. Kemenag Kab. Langkat, Ka.BNNK Langkat, Ketua DPW BKPRMI SUMUT dan jajarannya di kepengurusan Sumut, Camat kec.stabat, Camat kec. Hinai, Ketua DPD Alwasliyah Langkat, Ketua suku Banjar Langkat, Ketua PMK Langkat, Ketua DPK BKPRMI se-Kab.Langkat, cabang OKP.FKPPI Langkat, dan sebagainya.

Dalam sambutannya Ketua DPD BKPRMI Langkat - Ust. EDY SYAHPUTRA SPdi. menyampaikan rasa simpatinya karena DPW FPI LANGKAT termasuk sebagai penggelora semangat dari para Aktivis2 DPD BKPRMI yang ada di kabupaten Langkat selama ini.

Di sela-sela sambutan yang disampaikan oleh assisten 2 yang mewakili BUPATI LANGKAT juga menyampaikan bahwa "FPI Terus berjuang secara konsisten dan Patut diberikan apresiasi dan tempat terbaik di Indonesia sebagai organisasi anak bangsa yang terus-menerus memberikan kontribusi manfaat bagi masyarakat Indonesia."

Kegiatan ini merupakan bagian kegiatan agenda 5 tahun sekali yang dilaksanakan oleh BKPRMI di semua daerah dan disinilah dipilih secara musyawarah maupun aklamasi siapa yang kemudian dipilih sebagai pimpinan dan pengurus BKPRMI selama 5 thn kedepan.

Billaahi fiisabiilil Haq wabillahi Taufik wal Hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuhu.






Posting Komentar untuk "Di Musda BKPRMI, Bupati Langkat: FPI Harus Diberi Apresiasi Karena Bermanfaat Untuk Masyarakat"