DPC FPI Sidomulyo Lampung Selatan Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Wamena




Jum'at, 4 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Penderitaan umat Islam di Wamena, Papua yang menjadi korban penyerangan kelompok pro OPM Papua, mengundang keprihatinan berbagai pihak.

Sudah puluhan nyawa umat Islam yang hilang, ratusan luka-luka dan ribuan lainnya kini tinggal di kamp-kamp pengungsian, akibat serangan massa beringas itu.

Untuk itu DPC FPI Sidomulyo Lampung Selatan melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kerusuhan Wamena, hari ini Jum'at (4/10/2019) di Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Selatan.

Kecamatan Sidomulyo terletak di antara Bakauheni dan Tanjungkarang, berkendara dari Bakauheni sekitar 1 jam perjalanan arah barat menuju ke Kota Dalam, kemudian arah selatan sekitar 2 km.

Walau di tengah panas terik, nampak para Laskar FPI Sidomulyo begitu bersemangat menggalang dana dari para pengguna jalan di beberapa ruas jalan di Sidomulyo.





1 komentar untuk "DPC FPI Sidomulyo Lampung Selatan Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Wamena"


  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus