DPW FPI Morowali Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Di Ambon


Kamis, 3 Oktober 2019

Faktakini.net, Morowali - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW- FPI) Kabupaten Morowali melakukan aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Ambon, Kamis (3/10/2019).

Pengurus DPW-FPI beserta Laskar Pembela Islam (LPI) Morowali menggalang dana dengan cara turun ke jalan memegang kotak kardus dengan orasi menggunakan mikrofon.

Ketua DPW-FPI Morowali, Ustadz Rusli Baco mengungkapkan bahwa donasi yang terkumpul dari kegiatan penggalangan tersebut akan dikirim ke DPD-FPI Sulteng yang kemudian turun langsung ke lokasi bencana untuk menyalurkan bantuan dari ummat.

Tak lupa Ustad Rusli mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Morowali yang telah berpartisipasi menyumbangkan hartanya untuk korban bencana gempa bumi di Ambon.

"Insya Allah seluruh dana titipan ummat yang terkumpul akan kami salurkan langsung kepada korban bencana di Ambon melalui relawan FPI yang akan berangkat langsung ke tempat terjadinya bencana," jelasnya.




1 komentar untuk "DPW FPI Morowali Galang Dana Untuk Korban Gempa Bumi Di Ambon"


  1. Izin ya admin..:)
    Suntuk di rumah yuk gabung dan menangkan permainan kartu bersama kami hanya di ARENADOMINO 8 game kami sediakan untuk kalian semua so tunggu ap lagi yukk... WA +855 96 4967353

    BalasHapus