FPI Brebes Galang Dana Untuk Korban Tragedi Keji Di Wamena



Ahad, 6 Oktober 2019

Faktakini.net, Brebes - Hari ini Ahad, 6 Oktober 2019 FPI Brebes melalui LPI dan MPI nya melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban dan pengungsi tragedi keji di Wamena - Papua.

Tragedi keji yang terjadi di Wamena yang telah menelan banyak korban jiwa dan banyak yang mengungsi dalam keadaan yang mengenaskan.

Adanya tragedi kejam tersebut FPI Brebes mengecam dan mengutuk keras terhada Teroris Radikal OPM dan FPI Brebes siap menunggu komando untuk berangkat jihad ke Wamena jika tragedi tersebut belum berakhir juga.
Sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara sebangsa dan setanah air, kami FPI Brebes melakukan penggalangan dana untuk para korban dan pengungsi di Wamena - Papua.

Semoga apa yang kami lakukan untuk membantu para korban dan pengungsi di Wamena dapat bermanfaat bagi mereka dan ALLAH SWT memberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan untuk mereka serta ALLAH SWT memberikan keistiqomahan bagi kami agar tetap ISTIQOMAH DALAM MENJADI PELAYAN UMAT DAN PEMBELA AGAMA.
Amin Ya Robbal 'Alamin.

ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

ALLAHUMMA SHOLLI 'ALA SAYYIDINA MUHAMMAD WA'ALA ALI SAYYIDINA MUHAMMAD.

#FPI_Brebes_Peduli_Wamena


Sumber:
_Media FPI Brebes_







3 komentar untuk "FPI Brebes Galang Dana Untuk Korban Tragedi Keji Di Wamena "

  1. Kerjaan kok ganggu Terus..... Sesekali modal !! jgn cuma bicara.... Tar kalau dah dapat uang byk koar2 FPI memberi bantuan kpd masyarakat Papua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo fpi membantu saudranya karna itu perintah agama& negara..
      Tetapi klo kamu ganggu fpi karna kerjaanya itu karna kmu perintah syetan

      Hapus
  2. Kapan ya bantu dari kantong sendiri..

    BalasHapus