FPI Dan Rubyntang Bagikan 31 Paket Peralatan Sekolah Untuk Anak-Anak Korban Kebakaran Cawang



Selasa, 15 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Pasca kebakaran yang melanda permukiman penduduk di Kampung Dalam, Cawang, Kramat Jati, Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2019 malam menyisakan duka para korban.

Sekitar 20 rumah habis terbakar dan 240 orang harus mengungsi karena kehilangan tempat tinggal yang rusak dilalap api.

Keesokan harinya mereka kembali untuk mencari barang-barang berharga dari sisa puing rumahnya yang habis terbakar, namun kebanyakan barang-barang mereka habis tidak tersisa

Hari Sabtu (12/10/19) pukul 20.20 wib posko FPI Peduli Kebakaran Cawang bekerjasama dengan Rubyntang membagikan 31 paket tas beserta alat tulisnya untuk dibagikan kepada anak-anak korban kebakaran.

“Paket perlengkapan sekolah ini kami berikan untuk menghibur anak-anak korban agar mengurangi kesedihan mereka akibat kebakaran dan segera dapat kembali lagi ke sekolah” ungkap relawan FPI.

Selain itu tampak juga warga tengah memilih baju-baju layak pakai yang didistribusikan Posko FPI sebanyak 8 karung.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di lokasi sekitar pukul 18.50 WIB. Sebanyak 17 unit mobil pemadam kebakaran dan 80 personel diterjunkan untuk padamkan api.

Sumber: HILMI - FPI



1 komentar untuk "FPI Dan Rubyntang Bagikan 31 Paket Peralatan Sekolah Untuk Anak-Anak Korban Kebakaran Cawang "

  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus