FPI Gresik Kembali Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Rumahnya Terbakar Habis Di Bedilan




Jum'at, 18 Oktober 2019

Faktakini.net, Gresik - HILMI- FPI Gresik kembali memberikan bantuan kepada 5 warga korban Kebakaran di jln. Harun Tohir Kel. Bedilan, Kec. Gresik, Kab. Gresik, Jawa timur, Jum'at (18/10/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan sekitar jam 5 sore oleh Habib Zen Mustofa Bilfaqih, Gus R. Putra, Habib Abdullah Anis.

Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp.500 ribu dan bingkisan busana muslim yaitu sarung, mukena, baju taqwa, dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Ketua HILMI Gresik menyampaikan ke-prihatinannya atas musibah yang di alami warga Jl. harun Tohir.

"Semoga warga yang terkena musibah diberi Kesabaran dan ke-ikhlasan atas ujian yang diberikan oleh Allah SWT, dan semoga bantuan-bantuan dari Warga Gresik lainnya bisa membantu meringankan beban mereka", Pungkas Habib Zen Mustofa Bilfaqih.

Sebelumnya HILMI-FPI juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang tunai, Baju Bekas, dan Tempat tidur dari rotan untuk dipergunakan keperluan sehari-hari (13/10).

Dimana kita ketahui bersama telah terjadi kebakaran subuh dini hari yang menghanguskan sedikitnya 6 rumah milik warga, sebuah gudang dan 4 sepeda motor di Kelurahan Bedilan, Gresik. (ns)





1 komentar untuk "FPI Gresik Kembali Berikan Bantuan Untuk Warga Yang Rumahnya Terbakar Habis Di Bedilan"

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    BalasHapus