FPI Kabupaten Tasikmalaya Bagikan 700 Liter Air Bersih, Warga Kecamatan Salawu Sambut Gembira



Kamis, 17 Oktober 2019

Faktakini.net, Tasikmalaya - Alhamdulillah, DPW FPI Kabupaten Tasikmalaya hingga saat ini masih terus diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk melakukan kegiatan sosial kemanusiaan membantu warga masyarakat yang kesusahan.

Termasuk hari ini, Kamis (17/10/2019) mulai pukul dua siang para Laskar FPI Kabupaten Tasikmalaya melakukan pembagian air bersih kepada warga masyarakat di Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat yang telah berbulan-bulan mengalami kekeringan akibat musim kemarau panjang, dan sangat membutuhkan air bersih.

Kedatangan para Laskar FPI ini langsung disambut hangat dan penuh kegembiraan warga masyarakat Salawu, yang datang dengan membawa jerigen-jerigen air.

Pendistribusian air bersih ini dipimpin oleh Ketua HILMI - FPI Kabupaten Tasikmalaya, Ustadz Mamay Abdul Latif.

"Alhamdulillah hari ini kami telah mendistribusikan sekitar 700 liter air bersih untuk warga Kecamatan Salawu yang dilanda kekeringan akibat musim kemarau panjang. Insya Allah kegiatan ini akan terus kami lanjutkan untuk bantu meringankan beban penderitaan masyarakat", ujar Ustadz Mamay.

"Terima kasih FPI, kami sangat terbantu dengan pembagian air bersih secara gratis ini, dan semoga kegiatan ini bisa terus dilanjutkan", ujar Ibu Rahmi salah seorang warga Kecamatan Salawu.





1 komentar untuk "FPI Kabupaten Tasikmalaya Bagikan 700 Liter Air Bersih, Warga Kecamatan Salawu Sambut Gembira"

  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus