FPI Kota Sukabumi Bagikan 4 Ribu Liter Air Bersih Untuk Warga Kampung Nangela Kecamatan Baros



Rabu, 9 Oktober 2019

Faktakini.net, Sukabumi -
Setelah sehari sebelumnya, Selasa (8/9/2019) warga kelurahan Tipar dan Lembur Situ kebagian air bersih, kini giliran warga Kampung Nangela RT 001/RW 007 Kel/ Kecamatan Baros Kota Sukabumi disuplai air bersih oleh FPI DPW Kota Sukabumi bekerjasama dengan PDAM Kota.

Sebanyak 4 ribu liter air bersih diberikan secara gratis kepada warga yang sangat membutuhkan.

Para warga sangat antusias dan memberikan apresiasi atas kepedulian FPI kepada warga dalam pengadaan kebutuhan air bersih, mereka berharap hal seperti ini tetap dilakukan oleh FPI tanpa memandang status golongan atau RAS.

Ucapan terimakasih dari warga kepada FPI yang telah memfasilitasi kebutuhan air bersih dengan cepat, Karena menurut mereka kondisi darurat air sebenarnya sudah disampaikan kepada pihak kelurahan maupun kecamatan.

Tapi sampai saat yang di harapkan belum ada tanggapan dari pihak terkait, setelah mengeluh kepada salah satu pengurus FPI , barulah air bersih yang ditunggu tunggu itu ada.

"FPI hebat dan peduli. Terima kasih secara pribadi kepada FPI yang telah memberikan air bersih secara gratis, tentu ini sangat membantu kami", ujar salah satu warga yang kebagian air bersih yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Sebanyak 9 laskar dan pengurus FPI DPW kota Sukabumi diterjunkan dalam kegiatan sosial tersebut tanpa lelah membantu warga mengisikan air pada tempat yang mereka bawa, ember, jerigen dan tempat penampungan air lainnya.