FPI Majalaya Dan Ciparay Bagikan 5.500 Liter Air Bersih Di Desa Biru


Rabu, 16 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini, Rabu (16/10/2019) alhamdulillah telah dilakukan kegiatan sosial kemanusiaan HILMI, DPW FPI Kabupaten Bandung dan Sayap Juang FPI Kabupaten Bandung berupa penyaluran air bersih di Desa Biru.   

Musim lemarau yang berkepanjangan membuat warga masyarakat di banyak wilayah di Indonesia semakin sulit untuk mendapatkan air bersih.

Dampak kekeringan melebar sampai ke berbagai wilayah di Kabupaten Bandung dan sekitarnya. Karena itu Front Pembela Islam (FPI) hadir untuk memberikan bantuan pada warga masyarakat yang membutuhkan air bersih . 

Salah satu wilayah yang terparah kekeringan khususnya di wilayah yang menjadi lokasi ke-3 pembagian air bersih DPC FPI Majalaya. 

Kekeringan yang ditimbulkan kurang lebih enam sampai delapan bulan terakhir ini membuat banyak donasi penyaluran air bersih seprti yang dilakukan DPC FPI Majalaya DAN DPC Ciparay untuk meringankan saudara kita yang kekurangan air bersih. 

Pengiriman air bersih yang diberikan oleh DPC FPI Majalaya dan DPC Ciparay berjumlah 1 tangki air yang kapasitas tangki 5500 liter yang ditujukan di daerah Kampung Cangkuang Desa Biru Kecamatan Majalaya, Jawa Barat. 

Kedatangan tangki-tangki air bersih dari jam 16.00 mendapatkan antusiasme dari warga sekitar dengan membawa jerigen-jerigen kosong yang akan diisi untuk mencukupi kebutuhan air di rumahnya. 

1 komentar untuk "FPI Majalaya Dan Ciparay Bagikan 5.500 Liter Air Bersih Di Desa Biru "