FPI NTB Renovasi Rumah Nenek Nusari, Ibu Nuranten, Nenek Sukrinep Dan Lainnya Di Lombok



Selasa, 15 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - HILMI - FPI NTB terus melanjutkan program sosial kemanusiaannya dalam membantu para korban gempa bumi dan kaum dhuafa di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dan kali ini HILMI - FPI NTB merenovasi rumah Nenek Nusari, ibu Nuranten dan Nenek sukrinep yang berasal dari dusun Teaga Banyak Desa Bayan.

Serta merenovasi rumah  Suhardi dan Lalu Kusuma di desa Belanting kecamatan Sambelia Lombok timur, serta rumah Jumahar yang berasal dari Dusun Tanak Buah Desa Akar-Akar Kecamatan Bayan Lombok Utara, NTB.

Berikut ini laporan Relawan HILMI - FPI NTB selengkapnya.

Lombok,
Senin 14 Oktober 2019

Hilal merah indonesia,Ntb-
Melanjutkan program bantuan Tambal sulam yg di salurkan Dpd hilmi fpi ntb kali ini tertuju kepada Nenek Nusari,ibu Nuranten dan Nenek sukrinep yang berasal dari dusun telaga banyak desa Bayan dan selanjutnya untuk bpk.suhardi dan bpk.Lalu kusuma di desa belanting kec.sambelia lombok timur.

Dan untuk bapa jumahar yang berasal dari dusun tanak buah desa akar-akar kec.bayan Lombok utara.

Keluarga bapa jumahar dan misangen jga termasuk korban gempa sekaligus kebakaran rumah tinggal akibat penyambaran api dari pembakaran sampah sehingga semua bagian rumah ludes terbakar si jago merah.

Dan jga melihat dari pada masih banyaknya warga korban bencana Ntb 5 agustus 2018 yang masih bertempat tinggal di tenda2 darurat maupun di hunian kurang layak.

Maka kami dari tim dpd hilmi fpi ntb yang di suport langsung Oleh DPP Hilmi pusat terus melakukan program recovery rumah untuk warga Ntb pasca gempa yg melanda daerah ntb.

Dalam program tambal sulam, Matrial yg kita donasikan sebagai berikut :
Atap spandex
Kayu dan kalsiboard
Dan semen







2 komentar untuk "FPI NTB Renovasi Rumah Nenek Nusari, Ibu Nuranten, Nenek Sukrinep Dan Lainnya Di Lombok "

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus

  2. Apresiasi ...dengan kegiatan sosial anda dari pada menaburkan kebencian terha dap sesama muslim yang masih saudara
    Insya Allah Fpi tidak terkesan buruk di masyarakat,ternyata dengan dakwah yg menyentuh masyarakat lebih efektif dari pada berteriak lantang dipanggung dampaknya justru bukanya simpati tetapi antopati.....

    BalasHapus