FPI Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Warga Ambon Korban Gempa Bumi




Rabu, 2 Oktober 2019

Faktakini.net, Ambon - DPP HILMI-FPI kembali menyalurkan bantuan Tahap II untuk korban Gempa bumi yang mengguncang sebagian wilayah Ambon pada 26 September 2019.

Barang bantuan yang ditujukan untuk warga gempa ambon itu berangkat melalui Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 23:40 WIB yang dibawah oleh Relawan DPP HILMI-FPI, saudara Jajang Kurnia dan Rio, pada 01 Oktober 2019.

DPP HILMI-FPI & MPI Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Warga Ambon
DPP HILMI-FPI & MPI Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Warga Ambon
Pengemasan barang tersebut dilakukan sejak 30 September 2019, di Jakarta, bersama para Relawan DPP HILMI-FPI serta Relawan dari DPW HILMI-FPI Bekasi, barang bantuan tersebut dikemas dengan baik dan rapih.

Pada bantuan kemanusiaan untuk warga Ambon kali ini, DPP HILMI-FPI menyalurkan bantuan berupa Popok Dewasa dan Anak-anak, Pembalut Wanita, Selimut, Terpal, Pakaian Baru Pria dan Wanita, Celana Baru Merk Wadimor, Kain Sarung serta Peralatan Mandi berupa Sabun, Sampo, Sikat dan Pasta Gigi, dengan total lebih kurang sebanyak 600Kg.

Proses Pengemasan Barang bantuan, oleh Relawan DPP HILMI-FPI, Saudara Jajang.
Selain itu, DPP HILMI-FPI juga mengirimkan bantuan berupa obat-obatan antara lain Obat Darah Tinggi, Obat Lambung, Obat Kencing Manis, Obat Gatel, Obat untuk Kolestrol, Obat Pusong Batung, Obat Pilek, Minyak Kayu Putih, Serta Obat Masuk Angin untuk Dewasa dan Anak.

Bantuan-bantuan tersebut adalah hasil kerjasama antara DPP HILMI-FPI bersama dengan MPI Jakarta Selatan, Rubyntang Adri, Habib Umar Assegaf, City Ramayana, Habib Thahir Ba’agil (Wadimor), serta Yayasan Ar-Rahmah Ambon Pimpinan Al-Habib Rifqi Al-Hamid.

DPP HILMI-FPI & MPI Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Warga Ambon
DPP HILMI-FPI & MPI Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Warga Ambon
Barang bantuan tersebut berangkat dan sampai keesokan paginya yang langsung diterima oleh Habib Husein Assegaf, Habib Iqbal Bin Syeikh Abubakar, serta Habib Hamzah Al-Hamid selaku perwakilan Yayasan Ar-Rahmah Ambon.

Untuk informasi tambahan, Posko HILMI-FPI bergabung dengan Yayasan Ar-Rahmah Ambon yang berlokasi di Jl. Rurehe No.3, Waihaong – Ambon, bagi siapapun yang ingin menyalurkan bantuan secara langsung menuju kesana dengan konfirmasi melalui 0811477789 (Ustadz Rifqi Al-Hamid) atau juga bisa melalui DPP HILMI-FPI +62 812-8788-8377 (Ali Al-Hamid)

DPP HILMI-FPI juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Lion Air Grup beserta Staf & Karyawannya yang turut membantu dalam setiap kali pengiriman bantuan kemanusiaan, juga kepada Rubyntang Adry yang selalu ikut andil dalam misi kemanusiaan dan MPI Jakarta Selatan, Srikandi HILMI-FPI Kota Bekasi, Habib Umar Assegaf, City Ramayana, Habib Thahir Ba’agil (Wadimor), Yayasan Ar-Rahmah Ambon, serta seluruh para relawan, donatur yang turut membantu dalam setiap misi kemanusiaan.

Sumber: Hilmi - FPI



Posting Komentar untuk "FPI Salurkan Bantuan Tahap II Untuk Warga Ambon Korban Gempa Bumi"