FPI Sidomulyo Lampung Selatan Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Di Wamena Papua



Jum'at, 4 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) DPC Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan,  melakukan penggalangan dana untuk korban kerusuhan di Wamena Papua. 

Penggalangan dana ini dipimpin oleh Ketua DPC FPI Sidomulyo Selamet Riyadi (Bang Kudu) Wakil Wali Laskar M.Rosid ,Bustomi, Sugeng dan laskar FPI lainya, kegiatan dilaksanakan di Jalan Raya Sidomulyo pada Jum,at 04/10/19.

Menurut M.Rosid , penggalangan dana ini untuk mengakomodir masyarakat yang ingin membantu warga korban kerusuhan di Wamena Papua dan nantinya dana akan dikumpulkan di Hilmi atau FPI pusat sebelum dikirim ke Wamena Papua.

"Ini kami lakukan semata sebagai bentuk rasa kemanusiaan dan rasa perduli kita kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah akibat kerusuhan di Wamena, penggalangan dana ini juga untuk bisa menyalurkan niat baik masyarakat disini yang ingin menyimbang.  Hasil penggalangan dana kita kumpulkan dan kemudian akan kita kirim melalui HILMI atau FPI pusat." terangnya

Saat ditanyakan sampai kapan penggalangan dana untuk Wamena akan dilakukan M.Rosid mengatakan belum bisa dipastikan batas waktunya.

"Kita belum bisa pastikan sampai kapan mas kapan batas waktu penggalangan dana ini" Imbuhnya

Sumber: Koranprogresif

Posting Komentar untuk "FPI Sidomulyo Lampung Selatan Galang Dana Untuk Korban Kerusuhan Di Wamena Papua "