Full Maulid, Tahlil Dan Amaliyah Aswaja Di Musda II FPI Jateng, Fitnah 'FPI Anti Maulid' Tumbang



Senin, 28 Oktober 2019

Faktakini.net, Tegal - Entah apa yang merasuki para pembenci FPI, tetapi para haters itu selalu gencar menyebar hoax dan fitnah bahwa FPI itu Ormas yang anti Maulid, anti Ziarah Kubur, anti tahlil dan sebagainya. Astaghfirullahalazim...

Padahal, FPI adalah Ormas Islam beraqidahkan Ahlus Sunnah wal Jama'ah dan bermadzhab Aqidah Asy'ari dan bermadzhab Fiqih Syafi'i.

Karena itu FPI selalu memastikan bahwa ajaran Aswaja terlembagakan dalam tubuh FPI, dan FPI tak pernah lepas dari berbagai amaliyah Aswaja seperti melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahlil, Ziarah Kubur dan sebagainya.

FPI adalah Ormas Islam yang didirikan oleh Dzuriyah Rasulullah SAW yaitu Alhabib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, karena itu tentu sangat cinta dengan acara Maulid atau memperingati Hari Kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW.

Termasuk pada pelaksanaan Musda II DPD FPI Jateng di Majelis Ta'lim Al Hikmah, Tegal, Jawa Tengah, pimpinan Habib Muhammad Bagir Bin Hasan Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim, acara dimulai dengan pembacaan dzikir, sholawat, tahlil, ratib dan maulid.

Dan yang memimpin pembacaan tahlil adalah Habib Muhammad Bagir selalu shohibul beit, yang insya Allah segera disyahkan menjadi Imam DPD FPI Jateng.

Para peserta Musda yang datang terdiri dari para pengurus FPI se-Jawa Tengah seperti beberapa pengurus Ketua DPD FPI Jateng KH Syihabudin, KH Muhammad Luthfi Rochman (Gus Luthfi) selaku Ketua Panitia, Waketum DPP FPI KH Ja'far Shiddiq, KH Awit Mashuri serta para Ulama dan Habaib.

Warga masyarakat sekitar nampak senang dengan adanya Musda II DPD FPI Jateng ini karena Habib Muhammad Bagir sejak lama adalah tokoh Habaib panutan dan sangat dicintai oleh warga masyarakat Tegal. Apalagi FPI adalah Ormas Aswaja.