Habib Atthos Bin Hafidz BSA Silaturahmi Temui Habib Rizieq Di Mekkah


Sabtu, 11 Mei 2018

Faktakini.net, Mekkah - Berada di Tanah Suci Makkah Almukarromah, Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab tak henti-henti terus menerima kunjungan.

Kunjungan itu dari para tamu dan kerabat yang ingin menemuinya, untuk bersilaturahmi, maupun untuk meminta nasihat dan sebagainya, alhamdulillah.

Sebagai sosok seorang Ulama yang sangat dicintai dan dimuliakan oleh umat Islam, apabila beliau sedang memiliki keluangan waktu, Habib Rizieq selalu menerima kedatangan para tamunya dengan penuh kesenangan hati.

Dan pada hari Selasa (29/10/2019) malam, tamu yang datang ke kediaman beliau di Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia adalah tamu istimewa, yaitu Habib Atthos bin Hafidz bin Syekh Abubakar bin Salim, dari Tarim, Hadramaut.

Habib Rizieq menyambut gembira kedatangan saudara kandung Habib Umar bin Hafidz tersebut, yang datang bersama rombongan.

Pertemuan Habib Rizieq dengan Habib Athos itu berlangsung sangat hangat dan penuh keakraban, serta membahas berbagai hal.

Habib Atthos adalah kakak kandung Habib Umar bin Hafidz, dan kemanapun Habib Umar Berdakwah, Habib Atthos selalu menemani adik kandungnya, termasui ke Indonesia.

Sudah hampir 40 Negara dimana Habib Umar berdakwah, Habib Atthos selalu ada menemani sang adik.

Klik:

https://youtu.be/4XzT77O48YY