Habib Bagir BSA Imam DPD FPI Jateng, Umat Islam Jateng Makin Cinta 'FPI RUMAH BERSIH ASWAJA'



Selasa, 29 Oktober 2019

Faktakini.net, Tegal - 'FPI ADALAH RUMAH BESAR ASWAJA', sebutan ini semakin mantap berada di hati umat Islam, termasuk di Jawa Tengah.

Terbukti, di FPI tidak ada tempat untuk faham Liberalisme, Komunisme dan sebagainya. FPI bukan 'Rumah Besar Islam Nusantara', tetapi FPI adalah Rumah Besar Aswaja.

FPI adalah Ormas Islam beraqidahkan Ahlus Sunnah wal Jama'ah dan bermadzhab Aqidah Asy'ari dan bermadzhab Fiqih Syafi'i.

Karena itu FPI selalu memastikan bahwa ajaran Aswaja terlembagakan dalam tubuh FPI, dan FPI tak pernah lepas dari berbagai amaliyah Aswaja seperti melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, Tahlil, Ziarah Kubur dan sebagainya.

FPI adalah Ormas Islam yang didirikan oleh Dzuriyah Rasulullah SAW yaitu Alhabib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, karena itu 'FPI RUMAH BESAR ASWAJA' adalah kenyataan yang tak bisa disangkal oleh siapapun pembenci FPI.

Dan kemarin, hari Senin (28/10/2019), Habib Muhammad Bagir Bin Hasan Bin Syekh Abu Bakar Bin Salim telah resmi dinyatakan sebagai Calon Imam Daerah Tunggal DPD FPI Jateng, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II DPD FPI Jateng di Majelis Ta'lim Al Hikmah, Talang, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Terpilihnya Habib Bagir yang merupakan Tokoh Panutan warga Aswaja Jawa Tengah, makin memperkuat FPI RUMAH BESAR ASWAJA. Warga Aswaja Jawa Tengah diyakini makin memantapkan hati untuk mencintai FPI, karena berbagai tudingan semacam 'FPI anti Maulid' terbukti hanya fitnah belaka dari kalangan musuh Islam.

Pada pelaksanaan Musda II DPD FPI Jateng di Majelis Ta'lim Al Hikmah, Tegal ini acara dimulai dengan pembacaan dzikir, sholawat, tahlil, ratib dan maulid.

Dan yang memimpin pembacaan tahlil adalah Habib Bagir selaku shohibul beit.

Para peserta Musda yang datang terdiri dari para pengurus FPI se-Jawa Tengah seperti Ketua DPD FPI Jateng KH Syihabudin, Pangda Rofi'i, KH Muhammad Luthfi Rochman (Gus Luthfi) selaku Ketua Panitia, Waketum DPP FPI KH Ja'far Shiddiq, KH Awit Mashuri serta para Ulama dan Habaib.

Warga masyarakat setempat nampak sangat antusias dengan adanya Musda II DPD FPI Jateng ini, karena Habib Bagir sejak lama adalah tokoh Habaib panutan dan sangat dicintai oleh warga masyarakat Tegal.

Usai terpilihnya Habib Bagir, diyakini DPD FPI Jawa Tengah semakin solid dan berkembang, serta FPI semakin dicintai umat Islam khususnya warga Aswaja Jawa Tengah.