Habib Bahar Bin Smith Kembali Dikunjungi Para Ustadz Di LP Pondok Rajeg Cibinong


Selasa, 15 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Pada hari Sabtu (12/10/2019), Ustadz Bilal dan Ustadz Arief  melakukan kunjungan silaturahmi menemui Habib Bahar bin Smith di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Sebagaimana diketahui Habib Bahar sedang menjalani masa Uzlah, menjalani hukuman penjara akibat kasus penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu.

Pertemuan Habib Bahar pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin Bogor dengan Ustadz Bilal yang merupakan mantan anak punk yang telah bertobat dan ditemani oleh Ustadz Arief itu berlangsung hangat dan penuh keakraban. Mereka juga saling mendukung dan mendoakan.

Sementara itu suasana di LP Pondok Rajeg Cibinong semakin lama rasanya seperti sedang berada di pesantren saja.

Aura positif sosok Habib Bahar yang sangat Islami berhasil merubah Lapas yang dulunya gersang menjadi semarak dengan lantunan dzikir dan sholawat dari para tahanan yang telah diajari oleh Habib Bahar.

2 komentar untuk "Habib Bahar Bin Smith Kembali Dikunjungi Para Ustadz Di LP Pondok Rajeg Cibinong"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    BalasHapus
  2. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 8 permainan seru :)

    BalasHapus