Habib Hamid bin Abdullah Alkaff Kunjungi Habib Bahar Bin Smith Di LP Pondok Rajeg Bogor



Selasa, 1 Oktober 2019

Faktakini.net, Bogor - Para Habaib, Dzurriyah Rasulullah SAW memiliki bermacam cara dalam berdakwah. Ada Habaib yang cara dakwahnya lembut, mewarisi kelembutan Rasulullah SAW, seperti misalnya Habib Mundzir Almusawwa.

Ada pula Habaib yang tegas dalam berdakwah seperti Habib Bahar bin Ali bin Smith. Itu juga mewarisi sifat Datuknya Rasulullah SAW.

Keduanya bukan berbeda, tetapi justru saling melengkapi, kalau diibaratkan ini jadi seperti pembagian tugas.

Dan hari ini, Selasa (1/10/2019), Habib Bahar bin Smith yang terkenal dengan dakwah tegasnya dan kini sedang ditahan akibat kasus penganiayaan terhadap dua orang Habib palsu, dikunjungi oleh para tamu istimewa, yaitu Habib Hamid bin Abdullah Alkaff beserta Ustadz Abdillah dan santri santri  beliau dari Pondok Pesantren Alharomain Assyarifain, Pondok Rangon.

Habib Hamid datang untuk membesuk Habib Bahar siang tadi di Lapas Pondok Rajeg, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Kedatangan Habib Hamid disambut dengan penuh kegembiraan oleh Habib Bahar.

Selain itu ikut pula beserta rombongan Habib Ahmad bin Soleh Alatas Bekasi dan Habib Ahmad Barakhwan Bondowoso

Kedatangan para Habaib besar ini tentu bagaikan oase bagi seorang Habib muda yang saat ini sedang mengalami masa uzlah di penjara seperti Habib Bahar bin Smith.

Pertemuan para Dzurriyah Rasulullah SAW ini berlangsung hangat, dan lara Habaib itu banyak memberikan dukungan dan nasehat kepada Habib Bahar bin Smith.

Habib Bahar kemudian memberikan apresiasi dan terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian para Tokoh Habib dan Ustadz yang mengunjunginya hari ini.

1 komentar untuk "Habib Hamid bin Abdullah Alkaff Kunjungi Habib Bahar Bin Smith Di LP Pondok Rajeg Bogor"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    BalasHapus