Habib Syech Assegaf Solo Temui Habib Rizieq Di Mekkah, Inilah Keakraban Mereka, Masya Allah..




Kamis, 24 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Masya Allah, sungguh indah keakraban Imam Besar Habib Rizieq Shihab saat dikunjungi oleh tamu istimewa, Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada tahun 2018 lalu.

Habib Syech datang bersama rombongan, dan langsung disambut hangat oleh Habib Rizieq.

Pertemuan kedua tokoh panutan umat Islam ini di kediaman Habib Rizieq berlangsung sangat hangat dan penuh keakraban, serta membahas berbagai hal termasuk situasi di dalam negeri.

Hal ini menunjukkan bahwa para Habaib solid dan berada dalam satu gerbong perjuangan yang sama untuk menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, baik dengan menggunakan dakwah lembut seperti Habib Syech dengan Sholawatnya yang indah, maupun dakwah tegas yang dilakukan oleh Habib Rizieq bersama FPI yang beliau pimpin.

Selama berada di Tanah Suci Makkah Almukarromah, Imam Besar Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab tak henti-henti terus menerima kunjungan.

Kunjungan itu dari para tamu dan kerabat yang ingin menemuinya untuk bersilaturahmi, maupun untuk meminta nasihat dan sebagainya, alhamdulillah.

Sebagai sosok seorang Ulama yang sangat dicintai dan dimuliakan oleh umat Islam, apabila beliau sedang memiliki keluangan waktu, Habib Rizieq selalu menerima kedatangan para tamunya dengan penuh kesenangan hati.