Hari Kedua Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Di Bandung Lancar Dan Penuh Berkah


Rabu, 16 Oktober 2019

Faktakini.net, Bandung - Alhamdulillah alhamdulillah, alhamdulillah... Acara Musyawarah Ulama dan Tokoh Umat (MUTU) se-Indonesia di Hotel Grand Asrilia Bandung, Jawa Barat berlangsung dengan sukses dan penuh berkah.

Acara yang menjadi pedoman dan barometer umat ini telah dibuka pada hari Selasa (15/10/2019) ba'da ashar. Tema acara kali ini adalah 'Kepemimpinan Ulama Bagi Kemaslahatan Bangsa dan Kejayaan NKRI'

Setelah pembukaan, acara selanjutnya adalah pembacaan panduan musyawarah dan maklumat MPUI-I.

Dan pada hari ini, Rabu (16/10/2019) yang merupakan hari kedua, pada pagi hari tadi telah dilakukan pemantapan pemahaman tentang Dasar Falsafah negara RI, serta presentasi cetak biru menuju Indonesia Berkah 2045.

Siang ini acara dilanjutkan dengan ceramah para Ulama dan Tokoh, antara lain oleh Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MSC dan lainnya.

Setelah itu agenda acara adalah beberapa Musyawarah dan pembahasan hingga malam nanti.

Agenda acara cukup padat namun Alhamdulillah semuanya berlangsung lancar, sukses dan penuh berkah.

Para Tokoh dan Ulama yang hadir antara lain Imam FPI Jabar KH Maksum Hasan, Pimpinan Perguruan Islam As-Syafi'iyah KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi'i, Ustadz Asep Syaripudin,
Habib Muchsin bin Ahmad Alatas, Sekum DPP FPI Haji Munarman, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas, Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MSC, Haji Abdullah Hehamahua dan lainnya.

Ratusan Laskar Pembela Islam (LPI) yang semuanya telah menguasai ilmu beladiri ONASTI (Olah Nafas Inti) beserta elemen pengawalan lainnya menjadi team yang mengawal dan mengamankan kelancaran acara hajatan para Ulama yang direstui dan didukung penuh oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab ini.

Acara direncanakan akan ditutup besok, Kamis (17/10/2019)

Foto: Suasana Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Se-Indonesia Di Hotel Grand Asrilia Bandung, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019)

1 komentar untuk "Hari Kedua Musyawarah Ulama Dan Tokoh Umat Di Bandung Lancar Dan Penuh Berkah "

  1. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    BalasHapus