Haul Habib Ahmad Vad'aq Berkah, Galang Dana Rp 30,5 Juta Untuk Korban Tragedi Wamena



Ahad, 6 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah Rangkaian acara Haul Sayyidil Walid Al Habib Ahmad Bin Hasan Vad'aq pada hari ini, Ahad (6/10/2019) di Bekasi, Jawa Barat berlangsung dengan sukses dan penuh berkah. 

Para Tokoh Habaib, Ulama dan lainnya turut hadir pada acara ini, antara lain Habib Hamid bin Abdullah Alkaff, Habib Nagib bin Syekh Abubakar dan lainnya. 

Habib Muhammad Bin Ahmad Vad'aq beliau pidato di acara Haul Abahnya bahwa di Wamena saat ini sudah terjadi Pembantaian Umat Islam seperti binatang.

"Di TV boleh tenang aman-aman saja tapi nyatanya tidak demikian", ujar Habib Muhammad. 

Kemudian beliau menginstruksikan para Jamaah untuk membantu para pengungsi lewat Pasukan FPI yang siap keliling mengumpulkan dana.

Dan penggalangan dana yang dilakukan untuk membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban kerusuhan Wamena Papua ini alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp 30.571.000,- yang kemudian langsung akan diserahkan pada para korban. Alhamdulillah..

Link video penyerahan dana:









Video:






2 komentar untuk "Haul Habib Ahmad Vad'aq Berkah, Galang Dana Rp 30,5 Juta Untuk Korban Tragedi Wamena "

  1. Izin ya admin..:)
    silahkan langsung saja bermain bersama kami di Arenadomino(com) ditunggu kehadiran anda semua hadiah nyata menanti anda semua silahkan.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus