Keluarga Randi Mahasiswa Kendari Tolak Bertemu Polisi Sebelum Pembunuh Randi Ditangkap


Selasa, 1 Oktober 2019

Faktakini.net, Jakarta - Keluarga Randi (21) mahasiswa Universitas Halu Oleo, menolak ditemui polisi. Keluarga tak mau ditemui polisi karena pelaku penembakan Randi saat demo ricuh Kamis (26/9) belum ditangkap.

"Keluarga masih tidak mau ditemui," terang perwakilan keluarga Randi, Ryfains Tuani, saat dikonfirmasi, Senin (30/9/2019).

Dikatakannya, keluarga mau menemui pihak kepolisian dengan syarat pelaku sudah ditangkap. Jika belum ditangkap maka keluarga tak mau ditemui polisi.

"Keluarga mau, asal dengan catatan sudah membawa kabar gembira jika pelaku telah ditemukan," katanya.

Pihak keluarga juga meminta agar pengusutan kasus terhadap Randi dan Yusuf segara ditemukan dan dilakukan secara transparan, tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Harus transparan, mulai dari pengusutan hingga proses persidangan semua harus dibuka," terang Ryfains.

Saat aksi itu terjadi bentrokan antara Mahasiswa dengan kepolisian. Randi kemudian menjadi korban tewas usai mendapat tembakan pada ketiak kiri hingga menembus dada pada bagian kanan. Sementara Yusuf meninggal karena benda tumpul.

Sumber: detik.com

1 komentar untuk "Keluarga Randi Mahasiswa Kendari Tolak Bertemu Polisi Sebelum Pembunuh Randi Ditangkap "

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    BalasHapus